Review Film Korea Thread of Lies 2014

Review Film Korea Thread of Lies 2014 – Hai, kali ini besoksore.com mau mengulas salah satu film korea. Memang sih bukan film baru, tapi sepertinya layak juga untuk ditonton. Film ini berjudul Thread of Lies, tayang pertama kali pada 13 maret 2014. Oh iya, film ini adalah adaptasi dari sebuah novel lho.

Pemain Film Korea Thread of Lies 2014

Kim Hee Ae, dia memerankan Hyun Seok, seorang janda dengan dua anak yang masih sekolah SMP dan SMA. Kedua anaknya berjenis kelamin perempuan dengan nama Man Ji (Ko Ah Sung, dia juga yang main Radiant Office) dan Cheon Ji (Kim Hyang Gi, doi yang main film Snowy Road).

Dalam film ini juga ada Kim You Jung sebagai Hwa Yeon. Ada juga Yoon Ah In sebagai Om Tetangga.

Sinopsis Singkat Film Korea Thread of Lies 2014

Hyun Seok berkerja di supermarket untuk menghidupi kedua putrinya. Putri pertamanya Man Ji, dia berkepribadian agak cuek dan sering sekali bersikap ketus. Putri keduanya Cheon Ji, sangat rajin belajar dan penurut.

Review Film Korea Thread of Lies 2014

Suatu hari, putrinya Cheon Ji meminta pada Ibunya untuk dibelikan sebuah MP3, alasannya adalah karena dia satu-satunya anak yang tidak punya MP3 Player di kelasnya. Ibunya menolak permintaan Cheon Ji.

Cheon Ji, melakuakan bunuh diri dengan cara gantung diri menggunakan syal merah yang ia buat sendiri.

Hyun Seok dan Man Ji pindah dari rumah lamanya ke lingkungan baru. Di lingkungan baru tersebut, mereka dekat dengan kediaman Hwa Yeon, teman Cheon Ji. Usut punya usut, Cheon Ji meminta dibelikan MP3 Player bukan untuk dirinya sendiri, melainkan untuk hadiah ulangtahun permintaan Hwa Yeon.

Man Ji, hari demi hari melakukan pencarian mengapa adiknya yang nampak baik-baik saja justru melakukan aksi bunuh diri. Ia mendekati beberapa teman Cheon Ji.

Akhirnya terungkap mengapa Cheon Ji melakukan aksi bunuh diri.

Komentar Film Korea Thread of Lies 2014

Saya sudah lumayan sering ya bilang bahwa kebanyakan film korea itu kurang seru. Bahkan bila dibandingkan dengan film Indonesia, saya bisa bilang bahwa film Indonesia jauh lebih baik dari film korea. Tapi untuk masalah drama, Korea JUARANYAAAA…

Dan Film Korea Thread of Lies 2014 ini menurut saya bagus. Saya nonton satu kali sesi, nggak setengah-setengah dan semua bagian saya tonton tanpa skip.

Di bagian akhir saya nangis dan nggak nyangka bahwa Cheon Ji meninggalkan lima buah surat wasiat sebelum dia meninggal.

Di film ini juga Cheon Ji merasa sangat tertekan, dia belajar bukan karena suka, namun karena dia menyangka akan disukai bahwa ia rajin belajar. Di sekolahnya ia kesulitan untuk mendapatkan teman namun ia masih bersikap baik.

Ada kalanya dalam fase hidup, teman adalah segalanya. Mungkin masa remaja kali ya?

Dan Cheon Ji banyak merasakan kesulitan tanpa memberitahu pada Ibu dan Kakaknya.

Pokoknya saya nangis nihhhh… sampe ribet nyari tisu.

Film Korea Thread of Lies 2014 direkomendasikan?

Iya banget. Ini saah satu film korea yang saya rekomendasikan ya…

Sekian review Film Korea Thread of Lies 2014.

Terima kasih sudah membaca.

Oh iya, saya nonton di ifix.

Advertisements
News Reporter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *