Review Drama Korea You Will Love Me

Berikut adalah review drama korea you will love me yang dibintai oleh Oh Chang Suk sebagai Oh Gem Baek dan Lee Tae Im sebagai Park Ji Ho dengan periode tayang tanggal  29 oktober 2015- 18 Desember 2015 dan bergenre komedi-romantis.

review drama korea You Will Love Me

Awal mula ngeliat pemainnya kok ini nggak kenal semua . Tapi mungkin di sini saya yang kurang update. Seperti biasa ini bukanlah salah satu list drama yang mesti ditonton, jadi pas ke lapak asal ambil-ambil aja (sudah biasa).

Pas nonton episode pertama kok rasanya kurang seru ya, malah jadi ngantuk nontonnya. Di episode satu digambarkan kalau Oh Geum Baek adalah semacam spesies cowok cupu yang agak sinis sama kebanyakan cewek, kenapa sinis? Dia ngerasa kalau cewek itu matre dan cuma memanfaatkan cowok doang sampai akhirnya disuatu hari ketemu A Young di kafe dan sedikit spend time ngobrol sana sini. Oh Geum Beak dengan segala kepolosannya dia mulai tertarik dengan A Young yang terlihat “berbeda” dengan wanita kebanyakan, A Young dimatanya adalah wanita cantik yang tidak matre.

Padahal dia tertipu cewek yang satu ini, A Young rupanya sudah expert tentang bagaimana caranya membuat laki-laki memberikan banyak padanya tanpa terkesan kalau dia sedang meminta. Nyatanya Oh Geum Baek sudah hati-hati selama ini agar tidak terjebak tipuan wanita, tapi apa boleh buat jatuh cinta membuatnya bodoh.

Lee Tee Im yang memerankan Park Ji Ho adalah seorang penulis wanna be, jadi dia punya semacam halaman SNS yang bernama Dr. Nova yang kontennya mengenai kehebatan Dr. Nova dalam menaklukan 300 wanita, haduhhh. Padahal aslinya tidak begitu, Dr. Nova aslinya adalah seorang wanita pengangguran yang memposting fotonya sendiri di internet. Dan,, Oh Geum Baek meminta diajarkan untuk balas dendam kepada A Young pada Dr. Nova dengan imbalan uang. Hubungan mereka berdua berlangsung online dan offline (sebagai karekter asli masing-masing dan tetangga). Sampai akhirnya Park Ji Ho menyadari bahwa seseorang yang selama ini dia “ajari” dalam menaklukan wanita adalah tetangga sekaligus musuh besarnya Oh Geum Baek.

Walaupun pas awal nonton malah ngantuk, tapi pada episode berikutnya justru malah bikin ngakak. Okeh, drama ini yang bikin saya ketawa ngakak setelah nonton yang serius-serius melulu dari kemarin-kemarin, asli kocak walaupun jorok-jorok bikin geli sendiri, hahahaha #apasih.

Semua karakter di drama ini punya ceritanya masing-masing, bahkan ahjuma pemilik gedung yang demen banget sama EXO, para trio ahjussi tetangga, pokoknya semua punya porsi cerita masing-masing alias juga punya luka masing-masing. Park Ji Ho yang selama ini diterimanya hanya penolakan bertubi-tubi mencoba peruntungannya sebagai penulis justru tenggelam dalam kebohongan yang dia buat sendiri, kebohongan yang membuatnya terlena untuk membuat kebohongan berikutnya karena secara tidak langsung dr.Nova lebih diterima dunia dari pada dirinya sendiri.

Pada akhirnya kebohongan hanyalah sebuah kebohongan yang akan terungkap, bisa karena diri kita sendiri yang membuat kebohongan tersebut, oleh orang lain atau bisa juga karena waktu yang berlalu. Apapun itu, semanis apapun kebohongan, tidak akan pernah dapat menyembunyikan rasa pahitnya, sama seperi kopi.

Btw, kok sering banget ya adegan di WC, sambil bunyi datt ditt dutt nya itu lho. Oh Geum Baek kena diare apa ya, hahaha…

Kesimpulan dari review drama korea you will love me apakah bagus?

menurutku cukup bagus, mungkin karena lucunya itu.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *