Review Drama Korea Search (2020)

Review Drama Korea Search (2020) – Untuk kesan pertamanya pernah saya tulis di sini yaaa. Seperti biasanya ini hanyalah tambahan komentar saya untuk meneruskan tulisan di kesan pertama. Semua profil drama sudah ditulisan di laman sebelumnya, jadi, saya hanya meneruskan pendapat saja. *seperti biasanya guys.

Sebelumnya…

Mian sekali bahwa besoksore agak lambat dalam update karena sedang berduka *tulisannya di sini kalau mau baca. Akhirnya saya harus pinter-pinter bagi waktu diantara kelelahan untuk nulis dan lanjutkan drakor yang ada.

Yaah. Yang ada saja dulu yaa. Padahal mau nulis macam-macam tapi emang belum kesampaian saja. semoga kedepannya jauh lebih baik ya.

Search adalah drama korea yang nggak bisa dikonsumsi banyak orang

Ini semua berkaitan dengan genrenya yang unik. Dunia militer yang misterius karena kematian anggota dan anjing pelacak dengan dugaan-dugaan dan masalah internal.

Khas OCN yang memang beda dari stasiun kebanyakan.

Bisanya sih yang demen sama dramanya OCN itu cowok-cowok. Tapi yaaah entah kenapa saya doyan juga sama dramanya OCN.

Walaupun punya genre yang “tidak mudah diterima banyak kalangan” yang oke dari Search adalah kisahnya yang hanya 10 episode saja. Jadi, untuk fokus cerita nggak akan kemana-mana seperti drama korea dengan genre makjang yang digemari para bunda.

Search Karena Keunikannya, Bisa Jadi Alternatif Tontonan

Siapa bilang drama korea cuma yangyangan yang isinya Lee Min Ho doang? Drama korea punya genre yang cukup beragam hanya saja tidak terlalu diangkat sama media, apalagi akun-akun yang ada di sosmed itu lho. Hehhe.

Untuk Keseluruhan Kisahnya

Beberapa adegan saya pikir sangat tidak “menyenangkan”. Pastikan kamu sebagai penonton cukup kuat untuk nonton adegan yang berat.

Beberapa detail saya pikir agak bolong dikit. Sehingga saya merasa melewatkan sesuatu *nggak usah bilang nanti saya dikutuk pembaca karena spoiler.

Untuk di kesan pertama cukup “menjual” agar penontonnya melanjutkan nonton.

Di episode selanjutnya muncul karakter baru dan kisah misterius yang berlanjut.

Di episode menuju ujung hingga sampai keujung rasanya drama ini serasa belum kelar gitu guys. Beberapa pertanyaan saya belum terjawab. Tapi, dahla, udah biasanya bukan sama ending yang demikian? Suka-suka sama penulisnya aja pokoknya.

Beberapa hubungan pemain juga nggak terlalu dijelaskan dengan baik.

Dari Sisi Pemainnya?

Oke.

Bahkan saya bisa bilang kalau Krystal bisa akting juga dia. Hohoooo…

Untuk Jang Dong Yoon dia cocok-cocok aja main jadi pria yang penyayang. Meski dia kerja di lingkungan yang keras.

Dan saya lihat Yoon Park jadi sangat tegas di sini. Biasanya saya lihat di drama on going sebelah yang jadi Appa yang baik hati dan suami yang sayang istri.

Kesimpulan Review Drama Korea Search (2020)

Nggak bisa saya bilang daebak banget. Karena untuk genre sejenis saya punya poin-pon kesukaan dan search kurang bisa memenuhi poin-poin itu.

Tapi cukup bisa diikuti untuk kalian yang ingin nonton drama korea dengan genre yang berbeda supaya nggak itu-itu aja yang dilihat.

Bagi saya search semacam drama yang “nanggung” aja sih. Berasa kurang “plong” gitu.

Tapi yaahh. Semuanya kembali ke masalah selera.

Terima kasih sudah membaca yaaa…

Sampai jumpa di ulasan lain.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!