Review Drama Korea Love Cells – Agak bingung sih awalnya, Love Cell ini sebenernya drama atau film. Karena di viu memang masuk ke kategori film tapi pas dilhat kok ada episodenya segala? Jadi, ternyata setelah diselidiki Love Cells adalah drama yang memang durasinya pendek-pendek. Kalau digabungkan pun nggak akan nyampai 2 jam nonton deh. Drama ini mulai tayang tanggal 2 november 2014 sampai 20 november 2014.

Pemain Drama Korea Love Cells

Park Sun Ho sebagai Ma Dae Choong. Kerjaannya pengangguran dan tinggal di rumah atap yang nunggak nggak bayar-bayar.

Review Drama Korea Love Cells

Kim Joo Jung memerankan Navy. Sebenernya Navy itu kucing milik Ma Dae Choong. Tapi, kucingnya ditinggali oleh semacam malaikat cinta gitu, yang nanti bakalan bikin Ma Dae Choong nggak jomblo lagi.

Review Drama Korea Love Cells

Nam Ji Hyun memerankan Seo Rin. Seorang artis yang seperti dewi. Ia akan jadi target Navy yang akan dijadikan pasangan dengan Ma Dae Choong.

Baek Sung Hyun memerankan Chun Ji Won. ia seorang aktor yang punya hubungan dengan Seo Rin.

Sinopsis Singkat Drama Korea Love Cells

Sebuah romantik komedi. Navy mengeluarkan jurus-jurus andalannya demi mempersatukan Ma Dae Choong dengan Seo Rin bersatu. Di sini letak lucunya drama ini karena alat-alat yang dikeluarkan dari Navi (semacam alat doraemon gitu).

Mampukah Navy mempersatukan Mae Dae Choong dan Seo Rin?

Komentar Drama Korea Love Cells

Kocak sih sebenernya dan saya nggak nyangka sama sekali kalau di drama korea Love Cells ini banyak cameo yang emang sudah punya nama seperti Jang Hyuk dan Kim Woo Bin segala. Tapi cuma numpang lewat bentar saja sih.

Review Drama Korea Love Cells

Ini drama korea bisa dibilang sangat ringan dan cenderung dangkal sih, nggak terlalu ada pesan moral yang bisa diambil. Jadi, seperti murni hiburan yang nantinya bisa kalian lupakan begitu saja.

Jadi…

Review Drama Korea Love Cells

Drama Korea Love Cells direkomendasikan?

Sudah ada di viu sih. Tapi lebih baik kalian nonton yang lain saja. Saya nggak merekomendasikan.

Sekian review Drama Korea Love Cells.

Terima kasih sudah membaca.

 

 

Review Drama Korea Love Cells
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat