Review Drama Korea Lie to Me (2011)

Review Drama Korea Lie to Me (2011) – Sebenarnya kalau ditanya beberapa drakor di masa lalu, tentu saja nggak semuanya pernah saya tonton. Tapi kalau ndilalah diingatkan sama penduduk besoksore, kemudian pernah nonton. Akan saya coba ulik masa lalunya. Kemudian saya goreskan di sini kenangannya.

*Setttt daahh…

Dan entah kenapa. Masih ada aja drakor lama yang belum saya tulis di sini. Kalau saya rasa udah semua yang ditonton, nanti saya buat rekomendasi terbaiknya. Tentu saja dibawah tahun 2016. Entah nanti bakalan sepanjang apa. wkwkwk.

Mengingat Lie to Me malah ingat adegan kisseunya yang uwuwuwuuwuw… kemudian peran utama prianya malah menganggap kayak nggak ada apa-apa gitu. Ngeselin banget emang.

*ngelihat di asianwiki.com

Dahlah. Saya ngopy aja biar cepet selesai guys.

Drama ini tayang saat masih zaman TV nasional dramanya bagus-bagus. Kemudian pernah tayang juga di stasiun TV nasional. Makanya tahu. Beberapa drama lama emang kebanyakan tahu dari TV. Masuk di tahun 2012 itu sudah lebih banyak mengonsumsi DVD bajakannya.

Zaman sekarang lebih mudah sih yaa. nggak kayak dulu.

Sinopsis Singkat Lie to Me kayak gimana?

Kang Ji Wang (diperankan oleh Hyun Ki Joon). Dia seorang yang punya jabatan di hotel, sangat baik mengelola pekerjaannya dan cenderung selalu merindukan kesempurnaan kerja. Pernah gagal dalam hubungan asmara di masa lalu dan melepaskan wanita yang ia suka. Karena saudaranya Hyun Sang Hee (diperankan oleh Sung Joon) suka sama perempuan yang sama?

Siapa dia? Itu lho perempuan yang main Beautiful Love Wonderful Life, yang jadi Seol Ah (Cho Youn Hee).

Di masa kini. Ada sorang PNS bernama Kong Ah Jung (diperankan oleh Yoon Eun Hye) yang bertemu terlebih dulu dengan Hyun Sang Hee di klub malam. Tak lama bertemu dengan Hyun Ki Joon yang mengantarkannya ke RS karena keracunan alkohol.

Rumor malah beredar bahwa Kong Ah Jung sudah menikah dengan Hyun Ki Joon.

Kong Ah Jung karena merasa direndahkan oleh sahabat dan lingkungannya malah ingin pura-pura menikah dengan Hyun Ki Joon meski hanya sebulan saja.

Di saat yang berdekatan, Ki Joon juga butuh Kong Ah Jung sebagai istrinya demi melancarkan aksi bisnisnya.

Akhirnya mereka berdua menjadi pasangan dadakan yang disatukan oleh kepentingan masing-masing kemudian si perempuan lebih dulu baper.

Dan lagi-lagi kisah cinta segi empat malah terjadi.

Komentar Review Drama Korea Lie to Me (2011)

Pada zamannya saya suka pakai banget. Udah ikutan baper aja kayak peran utama wanitanya.

Ckckckkc… dulu kala Yoon Eun Hye memang semantul itu kalau main drama. Dramanya dimana-mana biasanya laris manis tanjung kimpul.

Romancenya tipikal drama korea banget.

Semacam siklus. Hubungan palsu, jadi hubungan yang ada perasaan, kemudian tarik ulur dengan masa lalu, kemudian meyakinkan diri satu sama lain dan happy ending.

Tapi ini tahun 2011 lho. Yang mana itu sudah sembilan tahun yang lalu. Tipikal drama begini memang ada. Tapi nggak banyak seperti sekarang. Kemudian jalan ceritanya di mana sang pria kesannya dingin juga lagi-lagi tipikal drakor.

Yang bikin saya baper juga malah Sung Joon yang jadi sadboy melulu. Padahal kalau dibanding Hyungnya, dia adalah pria yang lebih hangat.

Emmm… makanya pada masanya drama ini suka bikin baper sana dan sini.

Kalau diingat kembali kisahnya. Kalau mau nonton sekarang-sekarang juga nggak kalah sama romcom yang ada di zaman sekarang. Meski kisahnya sudah lama berlalu. Hanya saja nonton drama lawas dengan kualitas gambar yang bagus itu agak susah yaaa kalau zaman sekarang. Ada aja kekurangannya.

Yap. Yappp… Lie to Me adalah kesukaan saya pada masanya. Suka bikin ngarep kayak peran utama wanitanya.

Kalau sekarang sih. kalau ngarep sama Tuhan aja kali ya? wkwkkw

Kesimpulan Review Drama Korea Lie to Me (2011)

Masih keingatan sampai sekarang kisahnya. Bahkan saat peran utama wanita terus bertahan dan ingin terus di pekerjaannya juga masih sangat diingat.

Dan adegan kisseunya mantul. *Sampai dua kali bilang ‘kan?

Hahahhaha….

Sekian aja deh. terima kasih karena sudah membaca.

 

Advertisements

You May Also Like

4 Comments

  1. Mimin sudah nonton Hwajung belum ya? Sy barusan selesai nonton Miss Korea trus cari drama lawas lainnya Lee Yeon Hee ada Hwajung. Cari reviewnya kok ga banyak yang ulas. Bagus ga min kalau sudah nonton? Terima kasih..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!