Review Drama Korea Emergency Couple (2014)

Review Drama Korea Emergency Couple (2014) – Masih dengan kisah drama-drama lama guys. Mari saya selesaikan tulisannya satu persatu yaa. Emergency Couple adalah drakor yang sudah cukup lama, Sutradaranya adalah Kim Cheol Kyu dan penulisnya adalah Choi Yoon Jung. Tayang di TVN dan jumlah tayang sebanyak 21 episode pada 24 januari 2014 sampai dengan 5 april 2014.

Dipikir, emang banyak juga drama lama yang belum saya tulis. Heuhhh. Tapi saya bikin tulisan ringan singkan aja ya. Itung-itung mengingat.

Dulu Kala…

Saya menikmati drama ini dengan nonton pakai DVD bajakan. Pada masanya, saya langsung suka sejak nonton dua episode pertamanya.

Pemainnya sudah nggak asing lagi. Ada Song Ji Hyo yang memerankan dokter Oh Jin Hee dan Choi Jin Hyuk yang memerankan Oh Chang Min.

Ada dokter-dokter lain diantaranya Lee Pil Mo memerankan Kook Cheon Soo, Choi Yeo Jin memerankan Sim Ji Hye, Clara memerankan Han A Reum.

Peran pembantu lainnya kalian bisa cari tahu di bawah ini.

Sinopsis Singkat Drama Korea Emergency Couple (2014)

Muda mudi dengan marga Oh sama-sama jatuh cinta, namanya adalah Oh Jin Hee dan Oh Chang Min. Dua orang ini kawin lari. Kawin tanpa restu.

Awalnya kisah cinta bahagia biasa. Kemudian setelah menikah, keduanya diuji dan menunjukkan sosok buruknya masing-masing. Namun, bukannya dihadapi, tapi keduanya malah bermusuhan.

Waktu berlalu dan keduanya masing-masing hidup dengan mimpinya masing-masing. Ternyata keduanya sama-sama kuliah kedokteran dan magang di rumah sakit yang sama.

Jadi, semacam drama medis dan romcom yang diramu menjadi satu.

Komentar Review Drama Korea Emergency Couple (2014)

Yang paling saya ingat sama drama ini adalah saat perang lempar-lemparan barang dan merusak barang kesayangan satu sama lain.

Oh Jin Hee datang di hari rumah sakit tempat magangnya dengan cara yang menggegerkan. Ia datang dalam keadaan mabuk dan menelan yang seharusnya tidak ditelan.

Keselek.

Untungnya, dokter Kook datang dan mampu mengeluarkannya tanpa proses bedah.

Kook ini adalah sunbae yang galak dan tegas. Tapi, di dalam UGD dengan para dokter baru sangat menarik dikisahkan.

Yang menyenangkan dalam drama ini adalah nggak sepenuhnya romance cinta-cintaan melulu.

Malah saya lebih suka kisah medisnya. Ada yang galak banget, ada dokter yang suami istri dan sama-sama magang, ada cinta bertepuk sebelah tangannya dokter, dan yhaa sekali lagi, kisah di UGD lebih menarik.

Sebelum ada dr romantic, drama ini menarik pada zamannya sih.

Tahu nggak apa yang paling saya ingat?

Ketika Song Ji Hyo pamer da danya ke Choi Jin Hyuk. Wkwkwkkwkw. Kocak dan nggak bisa lupa tuh.

Kadang mikir juga sih. Saya ini penonton model apa sih? kok ingetnya yang begini?

Di Another Miss Oh juga sama, adegan epik yang selalu diingat pas Oh Hae Young sumpelan busanya lepas.

Wkwkwkwkkw.

Kalau ingat itu saya udah kayak orang gila. Sebab maunya ketawa mulu.

Kesimpulan Review Drama Korea Emergency Couple (2014)

Kalau dipikir, tahun ini (2014) merupakan salah satu tahun penting bagi TVN, drama TVN mulai banyak yang bagus. Untuk kisah drama TVN yang lebih lama, jujur aja, dramanya TVN itu lebih berani dibanding TV Nasional. Biasanya adegan sikidap papap cuapnya lebih berani. Beda dengan adegan sikidap papapnya Ko Mun Yeong dan Moon Gang Tae. Apaan itu sih KAGAK JELAS WOIII.

*EEHHH

Drama ini bagus pada masanya. Kalau kalian nonton sekarang juga masih bagus kok. Lucunya ada dan tegang medisnya ada karena arenanya adalah UGD.

Saya suka sih sama drama ini. daripada romcom sekadar yangyangan yang hanya yangyangan kan?

Gimana yang kabarnya?

Sudah punya Yang belum?

Wkwkwk.

Udah deh mulai ngelantur.

Terima kasih sudah membaca ya.

Advertisements

You May Also Like

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!