Profil Aktor Korea Ji Soo

Profil Aktor Korea Ji Soo

Profil Aktor Korea Ji Soo – Kalian sudah tahu Ji Soo kan? Itu lho yang suaranya kaya lagi pilek gitu dan matanya sipit segaris tapi tajem kaya silet? Tahu kan? Nama lengkapnya adalah Kim Ji Soo, ia kelahiran 30 maret tahun 1993 (masih muda ya?) dan doi itu tinggi banget 186 cm.

Kalau yang paling saya ingat saat Ji Soo main Angry Mom bareng Kim Hee Son, rasanya gimana gitu dia bisa mengimbangi karakter yang jauh lebih dewasa dari dia. Terus nih, banyak lagi drama-drama yang ia bintangi walaupun kemunculannya itu sebentar, diantaranya adalah Doctors tahun 2016 (drama ini yang diperankan oleh Park Shin Hye tapi nggak jelas banget), di situ kupikir JI Soo bakalan dapat peran yang berarti, eh ternyata cuma numpang parkir saja.

Profil Aktor Korea Ji Soo

Kalau di Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo Ji Soo hanya dapat menikahnya saja, tapi hati peran utamanya bukan buat dia. Kan sedih ya? di dramanya tahun 2017  Weightlifting Fairy Kim Bok Joo juga nongol bentar doang di episode 11. Di drama Strong Women Do Bong Soon juga doi kurang gerak cepat saat pemeran utamanya naksir dia, eh baru sadar dia juga naksir pas cewek itu naksir sama orang lain. yaaaahhh menggemaskan sekali memang perannya dalam drama korea. Tapi, dia masih muda dan masih banyak yang bisa digali.

Berdasarkan beberapa sumber, mimin juga dapet informasi fakta yang menarik diantaranya adalah kalau Kim Ji Soo ini pernah jadi tukang cuci piring sebelum dia jadi aktor, jadi nih kita-kita yang suka disuruh sama Emak untuk cuci piring bersyukurlah karena bisa jadi suatu hari nanti itu akan jadi fakta menarik, hahah.

Baca Juga : Review Drama Korea Moon Lovers

Ji Soo juga menyukai perempuan yang lebih tua, yesss ada kesempatan buat mimin besoksore.com dong ya? Buktinya dia menyukai lawan mainnya di Angry Mom itu, yaa jelaslah Kim Hee Sun itu cantik dan dia juga senior dengan segala khasrismanya.

Kalau kita perhatikan, Ji Soo ini nggak serta merta langsung melonjak jadi peran utama. Kebanyakan ia memerankan peran pendukung, tapi entah kenapa ya? walaupun hanya peran pendukung, rasa-rasanya peran dia itu nggak mudah dilupakan. Apa karena suara pileknya itu?

Kita nantikan saja kedepannya nanti kalau Kim Ji Soo dapat peran utama dan dramanya melambung.

*tulisan ini akan diupdate di kemudian hari.

 

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!