Profil Artis Korea Ha Ji Won

Profil Artis Korea Ha Ji Won

Profil Artis Korea Ha Ji Won – Kalian sudah tahu kan Ha Ji Won kan? Coba tebak Ha Ji Won ini siapanya Haji Naim Ketua RT sebelah? Kan sama-sama haji tuh? Nah Ha Ji Won ini bisa dibilang merupakan senior kece yang malang melintang bukan di dunia persilatan, melainkan dunia hiburan Korea. Nah kali ini saya mau ngomongin Ha Ji Won dan sepak terjanganya bukan di lapangan bola melainkan industri hiburan korea *teteup.

Kalau saya sih tahu awal-awal Ha Ji Won itu saat dia main Memories of Bali bareng sama So Ji Sub dan Joo In Sung. Sudah lama bangetkan? Dulu drama itu pernah ditayangkan di indosiar dan tentunya saya masih bocah ingusan, kalau nggak salah Ha Ji Won itu jadi Lee So Jung. Beberapa hal yang saya ingat adalah Ha Ji Won ngomong pakai bahasa indonesia dan makan sate di Bali.

Profil Artis Korea Ha Ji Won

Mungkin karena saya yang kurang update atau bagaimana, saya tahu lagi Ha Ji Won ini loncat cukup jauh lewat dramanya Secret Garden, The Time We Were Not in Love, King 2 heart, Empress Ki, dan terakhir tahun ini dia main Hospital Ship bareng para brondong kece. Bahkan saya belum nonton nih Hwang Ji Ni yang katanya bikin nama Ha Ji Won melambung itu. saya kudet emang :3

Ha Ji Won ini kelahiran Seoul tanggal 28 juni 1978 jadi mau menyentuh umur 40 tahun di tahun 2018. Belum menikah hingga sekarang dan belum ada hosip-hosip terupdate mengenai siapa sih pacarnya atau siapa gandengannya saat mau nyebrang. Maklum saja, di Korea wanita melajang hingga menyentuh umur 40 tahun itu dianggap wajar. Beruntunglah HJW tidak tinggal di Indonesia, kalau nggak sudah jadi bahan gunjingan para netizen yes?

Jujur saja yam kalau lihat Ha Ji Won atau artis korea lainnya, kalau makin tua itu makin kece, mukanya makin mulus, sepertinya waktu bisa dihentikan oleh tubuh mereka… kok bisa ya? btw, Ha Ji Won ini tingginya 168 dan punya BB tidak lebih dari 50kg dan bergolongan darah A. Kok ya bisa sama sama mimin besoksore.com ya? Ahhh semoga nanti ke depan, saya makin kece seperti Ha Ji Won, tapi tentunya saya nggak mau jomblo terus gitu kayak HJW.

Kalau ditelisik dari nama, Ha Ji Won ini hanya nama panggung lho, nama salinya adalah Jeon Hae Rim. Ia juga punya seorang adik laki-laki yang berkecimpung di dunia hiburan. Ia mengawali karirnya yang moncer dari peran-peran kecil, sebelum memulai audisi sana sini, ia juga sempat berkuliah di Dankook University. Jadi, buat kalian yang sedang membangun mimpinya, jangan mudah menyerah akan mimpi besar, mimpi besar bisa dicapai dengan melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar *tsahhh…

Kalau masalah akting, saya sama sekali tidak pernah meragukan kualitas dan totalitas dari seorang Ha Ji Won, dia bisa jadi wanita tangguh seperti di Empress Ki, Secret Garden, dan Hospital Ship. Tapi dia juga bisa cantik dan anggun dalam The Time We Were Not in Love. Kalau saya sebutkan berbagai macam prestasi dan penghargaan yang diterima oleh sosok Ha Ji Won di sini, takutnya tulisan saya akan mirip dengan daftar isi jurnal ilmiah. POKOKNYA BANYAK DEH…

Baca juga : review drama korea hospital ship.

Karena kesuksesannya dalam akting, banyak juga lho pesohor korea yang ngefans banget sama Ha Ji Won, diantaranya adalah personel 2pm Taekyeon, Taek sampai bilang bahwa Ha Ji Won adalah tipe ideal untuk menjadi kekasihnya. Heiii tapi, yang saya suka sama kebanyakan aktris korea jika dipuji mereka itu kebanyakan malu-malu gitu ya? ampun dehhh kan lucu banget jadinya *eh saya lebay nggak sih?

Umur matang, karir oke, dan masih aktif hingga sekarang mempertemukan ha ji won pada beberapa aktor muda seperti Minhyuk, salah satu personel CNBLUE dalam drama korea Hospital Ship. Bedanya sampe jauh banget lho 13 tahun, ya bener saja Minhyuk dibuat grogi saat adegam kisseu sama belio ini (baca : Ha Ji Won). Ha Ji Won juga punya kedekatan pertemanan dengan personel BTS yaitu V dikarenakan keduanya sama-sama menyukai lukisan.

Emang susah ya menolak kharisma dari seorang Dewi?

Lalu, pada kalimat terakhir, izinkan saya berdoa agar makin umur, mimin besoksore.com ini makin kece seperti Ha Ji Won.

Tolong doakan, heheh…

 

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!