Pengalaman Menggunakan Paket KZL dari AXIS

Pengalaman Menggunakan Paket KZL dari AXIS

Pengalaman Menggunakan Paket KZL dari AXIS

Siapa sih yang nggak tahu sama salah satu provider yang namanya AXIS ? Menurut pengamatan saya, provider AXIS ini diusianya yang masih muda sudah sukses menggaet pengguna-pengguna mudanya termasuk saya (yang pernah muda). Pokoknya sudah sekitar 7 tahun belakangan saya sudah setia menggunakan AXIS.

Nah bicara tentang macam-macam penawaran yang diberikan AXIS, agaknya AXIS KZL ini cukup populer ya? Belum lagi iklannya di TV yang bergentayangan itu. AXIS KZL, AXIS KZL…

Bedah paket KZL (bulan desember 2017)

AXIS KZL menawarkan games 1 hr (2500), browsing 1 hr (1500), chat 1 hr (900), sosmed 1 hr (900), chat+sosmed 1 hr (1500).

Sedangkan kalau mingguan ada pilihan games (6900), browsing (4900), chat (4900), sosmed (4900), chat+sosmed (6900).

Paket bulanan tersedia games (19900), browsing (14900), chat (14900), sosmed (14900) dan chat+sosmed (19900).

Cukup murah bukan penawaran yang diberi oleh AXIS ini? Paket termahalnya saja hanya 19900.

Pengalaman Menggunakan Paket KZL dari AXIS (chat + sosmed 19900)

Saya pakai chat+sosmed yang harganya 19900. Jadi, saya bisa akses WA, BBM, twitter, facebook secara full gratis nggak nyedot kuota/pulsa lain jika punya. Kadang bisa juga lho akses instagram yang sebenernya cukup lemot.

Lalu bagaimana pakai paket KZL chat+sosmed 19900 ini? Bagaimana dengan kecepatannya?

Untuk penggunaan WA rasanya cukup lemot kalau kalian biasa menggunakan/berkirim gif karena saya biasanya nggak bisa liat gif yang dikirim oleh teman saya, hanya muter-muter saja. Kalau liat status kadang bisa kadang tidak, kalau bentuknya video seringkali harus menunggu muter-muter sampe selesai terunduh. Padahal jariang 4G lho.

Bagaimana dengan akses facebook? Emmm… jujur ya, saya nggak update facebook jadi saya nggak bisa bilang aksesnya oke atau tidak. Kalau BBM juga sama, saya nggak pakai BBM.

Pengalaman Menggunakan Paket KZL dari AXIS

Nah kalau twitter sendiri, biasanya pas buka timeline, fotonya nggak kelihatan gitu. Tapi masih bisa diakses sih, tapi biasanya kalu di jam-jam sibuk ya macet juga sih.

Jadi KZL nih pake paket KZL?

Nggak juga sih, saya sadar akan harganya yang memang murah. Mungkin kecepatannya juga dikurangi. Bener nggak ya? hehehe. Saya sudah 2x pakai paket kzl dan yang ada hanya pemakluman dari saya. Mungkinkah ke depan AXIS berbaik hati bikin kecepatannya jadi wus wus? Semoga ya..

Kalau paket yang biasanya sih nggak ada masalah dengan AXIS, aksesnya cukup baik kok.

 

 

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!