Kekurangan dan Kelebihan Paket  AXIS OBOR

Kekurangan dan Kelebihan Paket  AXIS OBOR – Kamu punya kebutuhan kuota yang besar dengan harga murah? Pakai AXIS bisa jadi solusinya dengan menggunakan paket obor. Tapi, sesuai dengan namanya yaitu obor alias bambu yang diberi minyak tanah untuk penerangan maka Paket AXIS obor hanya bisa digunakan malam hari saja, lebih tepatnya bisa kamu gunakan jam 00 hingga 6 pagi.

Gimana? Kamu sudah bangun jam segitu? Kalau kamu sudah biasa aktif di jam-jam tadi, paket AXIS obor biasa jadi pilihan. Caranya adalah dengan cek ke *123# pilih internet&BB kemudian pilih OBOR 00-06. Paket OBOR ini hingga postingan ini diterbitkan, memiliki beberapa pilihan yang diantaranya adalah 5GB dengan harga 19900, 10GB dengan harga 39900 dan 15GB dengan harga 54900 dengan masa pakai satu bulan penuh/30 hari, bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kamu.

Kekurangan dan Kelebihan Paket  AXIS OBOR

Nah, kemudian petanyaan yang muncul adalah apa sih kekurangan dan kelebihan dari paket OBOR 00-06?

Baca juga : Pengalaman menggunakan paket AXIS KZL.

Dimulai dari kelebihan paket OBOR 00-06 dulu ya..

  1. Harga relatif lebih murah dari paket kuota yang bisa dipakai 24 jam. Kapan lagi internet dengan kuota 5GB dihargai 19900.
  2. Kualitas jaringan di tempat saya cukup stabil, samalah seperti XL.
  3. Terkadang kecepatan relatif cepat, mungki karena diakses di malam sampai pagi hari yang pastinya masih sepi orang internetan.
  4. Masa aktif kuota seblulan penuh.
  5. Bisa menjadi pilihan untuk kamu yang mau hemat dalam berinternet. Jadi, nggak ngabisin duit buat beli kuota melulu, hehew.

Kemudian apa kelemahan dari paket OBOR 00-06 ?

  1. Tidak ada pilihan paket harian atau mingguan. Ya barangkali kan ada yang hanya butuh sehari saja untuk menemani insomnia?
  2. Kualitas kecepatan internet akan melembat jika kuota kamu mendekati ambang batas mau habis. Contoh kasusnya adalah saya menggunakan paket OBOR 00-06 dengan kuota 5GB, pada saat kuota masih nyisa sekitar 600MB, itu internet jadi lemot abis. Untuk buka aplikasi perpesanan seperti WhatsApp atau Telegram sih oke-oke saja. Tapi, kalau sudah mau buka yang lain (contohnya blog saya ini), kok lemot nggak karuan, sampe waktu untuk akses habis.
  3. Solusi untuk nomor 2 adalah kita beli paket lagi, niscaya kamu bisa menikmati kecepatan internet yang baik. Sayang bukan? Kita harus beli kuota lagi padahal yang lama belum abis. Ratusan MB masih terhitung banyak bukan?

Yup sekian dulu ulasan kekurangan dan kelebihan paket  AXIS OBOR.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *