Review Aplikasi Iflix untuk Nonton Drama dan Film

Review Aplikasi Iflix untuk Nonton Drama dan Film – Belakangan ini saya suka sekali mencoba aplikasi streaming untuk nonton drama dan film. Dan karena saya adalah pengguna operator axis, maka iflix adalah salah satu aplikasi wajib punya bagi saya.

Lalu apa sih enaknya pakai iflix? Apa sih nggak enaknya pakai iflix? Saya tidak akan membuat poin tentang kelebihan dan kekurangannya secara poin, karena bisa jadi kekurangan inflix menutut saya adalah salah satu kelebihan di mata kalian. Pada postingan kali ini saya akan menekankan tentang bagaimana Inflix bekerja. Hehe, kaya judul puisi Aan Mansyur ya? Langsung saja, inflix itu cara kerjanya bagimana?

Review Aplikasi Iflix untuk Nonton Drama dan Film

  1. Di inflix banyak sekali drama ataupun film dari luar negri dan dalma negri. Kalau kamu sudah mendownload salah satunya kamu bisa menontonnya jika kamu sedang ofline, tapi kamu juga bisa nonton secara langsung dengan cara streaming.
  2. Inflix itu nggak bisa menyimpan lebih dari 10 macam unduhan yang sudah kamu simpan sebelumnya. Jadi kalau kamu tiba-tiba nemu wifi kenceng banget dan berniat nonton drama korea dengan total episode sebanyak 16 episode, kamu akan sedikit kecewa dibuatnya karena inflix tidak menampung sebanyak itu.
  3. Ketika kamu sudah mengundung satu buah episode drama atau satu buah film, maka waktu tersimpannya dalam hape kamu hanya 7 hari. Jika nggak kamu tonton selama 7 hari, kamu harus mengunduh ulang drama atau film tersebut. So kamu mesti bijak mau download apa, nggak bisa pakai metode kalap. Hehe…
  4. Selanjutnya, kamu juga harus bijak untuk menekan tombol play dari daftar unduhan kamu. karena kalau sudah kamu play wakaupun hanya beberapa detik, maka masa aktif tersimpan pada hape kamu menjadi 2 hari saja. Lagi-lagi kamu harus bijak, jika kamu punya beberapa unduhan lebih baik tonton satu-satu daripada membuang-buang kuota karena harus download ulang karena kamu nggak punya waktu buat nonton.
  5. Ada 3 buah jenis kualitas unduhan di inflik, ada rendah, sedang dan tinggi. kalau untuk drama yang dutasinya sekitar 60 menit maka kamu hanya mengeluarkan sekitar 100mb kuota, menurutku ini bisa banget untuk Kualitas gambarnya juga nggak mengecewakan kok walaupun kualitas rendah sekalipun.
  6. Terjemahannya juga banyak, nggak seperti viu. Bahkan nih kalau dibandingakan, selama saya nonton di inflix, saya belum pernah punya masalah dengan terjemahan karena terkadang kalau pakai aplikasi viu, ada beberapa terjemahan yang tidak sinkron dengan ucapan asli. Kan bikin mumet ya?
  7. Drama dan filmya tidak terlalu lengkap menurutku. Nggak semuanya ada di inflix. Tapi kamu akan punya banyak pilihan drama dan film yang bagus-bagus.

Sejauh saya pakai infix sih masih oke-oke saja aplikasi ini.

Jadi untuk kalian yang doyan streaming dan pakai operator xl atau axis, ini aplikasi wajib buat kalian ya….

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *