Cara Mudah Dapat Akses Premium Viu Gratis (2020)

Cara Mudah Dapat Akses Premium Viu Gratis (2020)

Baik.

Sebelum masuk ke bagian inti. Saya mau kasih dulu kenapa saya bisa tahu cara mudah dapat akses premium viu.

Sejak tahun 2017, saya hampir selalu beli akses premium viu dengan cara membelinya di tokopedia. Saya beli paket yang untuk 6 bulan akses premium viu. Harganya 100K kalau nggak salah ingat, jadi untuk satu tahu bisa habis 200k. Itu pun tergantung promo yaa guys. Kadang lebih mahal juga.

Pernah juga akes premium viu dengan cara membayar bulanan yang langsung didebit menggunakan kartu.

Kemudian karena beberapa alasan saya udah nggak langganan premium viu lagi. Alasan yang paling berat sebenarnya karena viu itu nggak cepet untuk buat sub indonya. Yang lain lebih cepat. Bahkan kekuatan Netflix bikin sub juga lebih cepat. Viu ini semacam nungguin sehari dulu. Bahkan bisa lebih. Kalau lagi demen sama drakor dan nggak sabaran menanti, akhirnya saya malah menonton di tempat lain.

Memang sih, sulit dipungkiri kalau Viu itu bagus di gambarnya, aksesnya juga bisa di laptop maupun di hape. Nggak kayak Netflix yang tergantung sama paket langganannya.

Nahhh… usai putus sama akun premium viu. Akhirnya secara logis harusnya akun Viu saya udah nggak premium bukan?

Tapi…

Setelah saya cek akunnya. Ternyata masih premium guys, bukan kaleng-kaleng. Saya menggunakan akses indosat untuk dapat keunggulan ini.

Kemudian…

Saat jaringan yang saya pakai adalah telkomsel. Akses premium Viunya sudah nggak bisa diakses lagi. Setelah pindah jaringan lagi. Akses premium viu pun didapatkan lagi.

Kesimpulan Cara Mudah Dapat Akses Premium Viu Gratis (2020)

Ternyata nggak usah capek-capek beli kode atau langganan bulanan. Menggunakan kartu indosat sudah cukup bisa mendapatkan akses layanan premium dengan catatan masih bisa lihat iklan. Untuk premium tanpa iklan biasanya harus paket berbayar. Kalau paket promo seperti ini biasanya masih bisa lihat iklan.

Mudah bukan?

Nggak usah otak-atik kode ini itu.

Tapi sampai kapan?

Saya nggak tahu. Selama tiga bulan ini yang jelas saya bisa akses premium dengan gratis… ahhh bahagia sekali. Lumayan ‘kan? Kalau butuh drama tertentu yang ada di viu?

Gimana? cukup jelas bukan?

 

Advertisements
Next Post

No more post

You May Also Like

4 Comments

    1. iklannya kayak nonton diyoutube. beberapa detik bisa skip. kalau premium yang asli berbayar bener-bener nggak ada iklan.

      yang disukai banget sih kualitas gambarnya bagus banget. sama subnya mulus dan oke. mungkin karena platformnya resmi. jadi yaaa bagus aja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!