Pengalaman Menggunakan Hape Zenfone Selfie z00UDH

Pengalaman Menggunakan Hape Zenfone Selfie z00UDH.

Halo kali ini besoksore.com akan membagikan pengalaman menggunakan hape asus z00udh/zenfone selfie. Jadi ini murni pengalaman saya selama hampir satu tahun menggunakan handphone asus zenfone selfie ya. Memang sih bukan yang tipe barunya, ini masih keluaran lama yang keluar bareng-bareng zenfone 2. Saya juga belinya nggak update, alias sudah keluar zenfone 3 (sekarang sudah 4) tapi masih beli tipe yang lama.

Apakah zenfone selfie ini masih layak untuk dibeli? Jadi langsung aja yahh saya jabarkan satu-satu.

  1. Sesuai dengan namanya

Agak aneh sebenarnya, nggak suka-suka banget sama selfie tapi beli yang punya embel-embel selfie. Tapi kameraya cukup bagus menurutku, dengan berkekuatan 13MP depan belakang. Belum lagi asus punya fitur kamera bawaan yang seabreg banyaknya, bahkan manual pun ada (seperti kamera DSLR).

  1. RAM 3GB? Yang… yahh lumayanlah

Untuk kalian-kalian yang demen banget sama game-game, agaknya harus mempertimbangkan kembali untuk memilih hp ini karena rasanya kok untuk game yang sedang-sedang saja bisa kualahan lho.

Tapi untuk aktivitas seperti chat dan medsos sih rasanya tidak ada kendala. Bahkan lancar-lancar saja pokoknya.

Pengalaman Menggunakan Hape Zenfone Selfie z00UDH
SUMBER : Peibadi
  1. Kekuatan battery

Bisa dua kali charge lho kalau saya lagi rajin-rajin banget pakai hape ini. durasi charge juga bisa sampai 3 jam lamanya. Jadi untuk yang butuh battery yang lebih tahan lama. Saya rasa ini bukan pilihan yang tepat.

  1. Bentuknya sangat bongsor

Ukurannya 5.5 inci dengan bentuk bagian bagian belakang yang cekung. Nggak ada terkesan tipis-tipis nan elegan sama sekali. Hape ini bongsornya bukan main. Tapi ini hanya masalah kebiasaan saja kok, lama-lama juga bisa terbiasa sendiri.

  1. Apakah sering hank/restart sendiri?

Sejauh yang saya pakai sih nggak. Tapi ada lho beberapa aplikasi yang bikin hape ini hank sendiri. Hape ini cukup tangguh kok…

  1. Kualitas suara yang dihasilkan kecil

Kualitas suaranya kecil lho, apa ini ya salah satu kelemahan dari ASUS. Jadi kalau dipasangkan ke sound system, suaranya tidak terlalu keluar suaranya. Bisa dibilang, oppo jauh lebih baik dari ini.

Kesimpulan Pengalaman Menggunakan Hape Zenfone Selfie z00UDH

Untuk pengguna standar seperti saya yang hanya menggunakan hape sekedar chating, telpon, dan membuka beberapa sosial media rasanya ini lebih dari cukup. Untuk kalian yang pengguna game berat sebagai hiburan, saya tidak sarankan hape ini.

Semoga hapeku ini awet ya.

Semoga membantu kalian yang mau beli, paling tidak sebagai pertimbangan. Jika ada pertanyaan bisa ditulis di kolom komentar. Terima kasih sudah berkunjung.

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *