Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Good Detective (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Good Detective (2020) – Yooohhh…. ada drakor baru yang temanya investigasi kepolisian lagi guys, tayang on going legal di viu. Saat tulisan ini dibuat, saya baru nonton dua episode pertamanya. Apakah berkesan? Apakah saya akan menonton sampai habis?

Yookkk kita lihat profil dramanya!

Sebuah drama korea dari JTB dengan total episode ada 16 episode, durasinya kayak biasa, sekitar 1 jam per episodenya. Tayang perdana pada 6 juli 2020 dan akan selesai apabila sesuai jadwal pada 25 agustus 2020. Sutradaranya adalah Jo Nam Kook dan penulisnya adalah Choi Jin Won. Drama ini adalah pengganti dari Sweet Munchies.

Pengumuman : Tulisan di sini adalah bersifat pandangan pribadi. Sangat subjektif. Bisa berlainan satu dengan yang lainnya. Semua keputusan berada ditangan penonton sendiri. Apabila punya pandangan berbeda maka anggaplah sebagai sesuatu yang wajar. Tidak usah menuding ini dan itu. (tulisan ini kayaknya akan jadi template mimin besoksore.com).

Siapa Saja Para Pemeran Utamanya?

Son Hyun Joo memerankan Kang Do Chang. Btw, kalau DoChang di tempat saya itu makanan guys. Hahaha. Dia jadi detektif senior di bagian Jatanras.

Jang Seung Jo memerankan Oh Ji Hyeok. Dia adalah rekan Detektif Kang dan jadi hobaenya, yang unik adalah dia detektif yang kaya raya. Kadang ia menggunakan uangnya agar kasus yang diselami menjadi mudah terpecahkan.

Lee Elijah memerankan Jin Seo Kyung. Neng Ijah di sini main jadi reporter. Rambutnya kriting cuantikkk banget.

Dan beberapa peran lainnya.

Sinopsis Singkat Sekali Drama Korea The Good Detective (2020)

Drama ThE Good Detective kurang menunjukkan kisah pribadi para pemainnya. Dramanya langsung terjun ke lapangan untuk menuntaskan kasus pembunuhan.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Good Detective (2020)

Min? Kok cepet banget langsung komentar?

Iya nih. Saya mau langsung share ke bagian inti bahwa emang sih kalau genre beginian adalah kesukaan saya. tapi…. mian.

Saya nggak akan nonton lanjut. Bukannya tentang para pemain yang buruk. Saya yakin sama kualitas akting peran utama dan tambahannya.

Hanya saja di episode awal, saya dibuat bingung sama jalan cerita. Rasanya seperti langsung nonton drakor di bagian tengah. Seperti ada episode yang saya lewatkan sehingga membuat saya bingung. Secara plot, agak membuat saya gelisah dan mengernyitkan dahi.

Di episode pertama sudah terasa banget tuh, sampai saya ngecek episode. Jangan-jalangan salah setel episode. Ternyata nggak sama sekali, bener saya nonton di episode 1. Untuk pengusungan cerita awal, saya pikir kurang “halus”.

Okelah, lanjut di episode 2 untuk kelanjutannya. Siapa tahu benang merah kasusnya bakalan saya paham.

Ternyata nggak juga.

Bahkan untuk kisah reporter yang dimainkan oleh Neng Ijah belum jelas mau dibawa kemana. Karena pembagian ceritanya belum terlalu dalam.

Huh….

Mungkin saya kurang cairan apa gimana sih? drama ini kurang banget saya cerna dengan baik alurnya. Padahal masih sangat awal.

Jadi, karena sudah merasa menderita di awal, saya putuskan untuk nggak nonton drama ini.

Dear Neng Ijah yang makin kece aja. Mian, kali ini saya melewatkan drama korea yang kamu mainkan.

Bagi saya, membuat tercerahkan saat nonton di episode awal itu penting, nahh ini kisahnya agak ambayarr gitu, alih-alih bikin penasaran malah bikin mau udahan nggak mau ngikutin lagi.

Kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Korea The Good Detective (2020)

Saya nggak ngikutin deh, berat alur ceritanya, agak susah dikunyah.

Ada blender nggak?

Lagi-lagi saya kasih penguman kalau yang di tulis di sini hanya berdasarkan pandangan pribadi. Semuanya hak kalian mau percaya, mau ngikutin atau tidak.

Okeee…

Sudah pertengahan bulan saja. semoga kalian selalu sehat.

 

Advertisements

You May Also Like

10 Comments

  1. Sama2 mimin smoga sehat slalu, trima kasih sinopsisnya. Mau nanya korea sudah mulai produksi drama ya di tengah covid-19, sepertinya dramanya ada terus?

  2. Aku sudah nonton sampe ep 10, nyesel lo ngga lanjut. Di eps 8-10 seru2nya. Ada sedikit kisah2 manis2nya sedkit antara sang reporter cantik dg sang detective ganteng☺

  3. kak aku malah suka banget abis selesein 16 episodenya, episode 1 nya yg bikin saya penasaran karna ga sama kyk srakor lain yg masih slow di depan, ini langsung di gass jadi saya suka wkwkwk

  4. drama bagus kok dibilang jelek. hadeeeeh. semua kembali ke selera. kesan pertama orang bisa lain2. But, I love this drama, terutama detective Oh Ji Hyeok. Polisi tampan tajir dan suka tersenyum. Manis pulak

    1. iya kak. monggo-monggo saja kalau suka. di sini cuma ulasan yang sangat subjektif. semua keputusan pun diserahkan kepada pembaca kok.
      dan apa yang saya tulis adalah alasan kenapa saya nggak mau ngikutin cerita selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!