Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hide and Seek

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hide and Seek – Saya sangat merasa kalau belakangan ini memang sedang digempur dengan drama korea yang baru-baru. Kadang saya merasa hari “lahirnya” suatu drama korea bisa sama. jadi bingung kan mau nonton yang mana?

Nah… kali ini mimin buat sinopsis lengkapnya untuk drama korea hide and seek di sini. tapi, di tulisan yang ini adalah seperti biasanya merupakan kesan pertamanya. Drama ini tayang tanggal 25 Agustus 2018. Sampai kapan? Belum tahu. Soalnya untuk minggu kedua tayang originalnya saja mundur dari jadwal. Dan nggak tanggung-tanggung, drama ini sekali nongol alias tayang langsung 4 episode.

Kalau lihat di asianwiki, jumlah drama ini adalah 48 episode yang kalau dibuat menjadi 1 episode 1 jam maka ada 24 episode. Cukup panjang ya? yaa… mungkin karena ngomongan warisan dan banyak konflik.

Pemain Drama Korea Hide and Seek

Lee Yu Ri memerankan Min  Chae Rin. Duhh, saya sih udah nggak asing lagi sama wajah ini. biasanya doi jago banget main antagonis, tapi protagonisnya juga jago banget. Min Chae Rin adalah anak panti asuhan yang diadopsi keluarga kaya. demi mendapatkan kasih sayang dan pengakuan, ia melakukan apapun untuk hal itu. bahkan menurut saya malah jatuhnya lebih ke obsesi.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 1-48 Lengkap

Song Chang Eul memerankan Cha Eun Hyuk. Saya sih masih asing aja sama wajahnya walaupun doi bukan wajah baru juga. Cha Eun Hyuk sudah kumpul kebo dengan kekasihnya Ha Yeon Joo. Ia juga berprofesi sebagai supir pribadi dari keluarga Taesan Grup. Namun, dia diam-diam menngetahui kebusukan dari tuannya.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 8 Part 2

Uhm Hyun Kyung memerankan Ha Yeon Joo. Awalnya, dia adalah Min Soo A. Putri kandung keluarga Min. Sayangnya saat kecil dia diculik dan dipelihara oleh Ibu yang lain. Ha Yeon Joo akan menikah dengan Eun Hyuk. Sayangnya tragedi terjadi lagi dalam hidupnya.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 8 Part 2

Kim Young Min memerankan Moon Jae Sang. Anak satu-satunya dari pemilik Taesan Grup. Pernah menikah 2 kali dan menikah yang ketiga kalinya dengan Min Chae Rin. Kepribadiannya sombong dan manja.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 6 Part 1

Jo Mi Ryung memerankan Park Hae Ran. Dia adalah Ibu kandung dari Min Soo A/Ha Yeon Joo. Sejak kehilangan putrinya, dia mengalami gangguan jiwa dan sering berhalusinasi.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 4 Part 1

Jung Hye Sun memerankan Na Hae Geum. Nenek yang juga Ibu dari Park Hae Ran. Ia yang mendalangi diadopsinya Min Chae Rin namun segenap jiwanya membenci Min Chae Rin karena dianggap telah membuat Soo A bernasib buruk.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 4 Part 2

Lee Jong Won memerankan Min Joon Sik. Dia adalah ayah dari Soo A. Suami dari Park Hae Ran. Sebenarnya dia adalah ayah yang baik, namun selalu mendapatkan tekanan dari mertuanya (nenek).

Yoon Da Kyung memerankan Kim Siljang. Dia pesuruh yang tahu semua hal yang terjadi di keluarga Min. Dia juga sosok yang dingin.

Seo Ju Hee memerankan Do Hyun Sook. Ibu dari Ha Yeon Joo, bukan Ibu biologis namun sangat meyayangi Yeon Joo. Dia juga memiliki 2 putri yang lain.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 3 Part 2

Kim Hye Ji memerankan Ha Geum Joo. Adik dari Yeon Joo dan anak dari Do Hyun Sook.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 4 Part 1

Choi Hee Jin memerankan Ha Dong Joo. Adik dari Yeon Joo dan anak dari Do Hyun Sook.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 4 Part 1

Yun Ju Sang memerankan Moon Tae San. Pemilik Taesan Grup sekaligus ayah dari Moon Jae Sang. Bisa dibilang dia adalah pebisnis yang keji. Tak segan-segan ia melakukan banyak hal untuk mendapatkan keuntungan.

Lee Won Jong memerankan Jo Pil Doo. Penculik Soo A yang sudah dipenjara dan dibebaskan. Namun dia masih mencari Soo A yang ia ketahui dibawa oleh Do Hyun Sook.

Sinopsis Drama Korea Hide and Seek Episode 4 Part 1

Ahn Bo Hyun memerankan Baek Do Hoon. Dia yang terganteng di drama ini. perannya sebagai pengacara dan teman kecil dari Soo A.

Sinopsis Singkat Drama Korea Hide and Seek

Min Chae Rin punya segalanya. Dia anak orang kaya, bisa bekerja dengan baik pada perusahaan, dia dinikahi salah satu chaebol. Namun hidupnya sungguh pelik, ia selalu dalam tekanan sejak diadopsi oleh keluarga Min.

Nenek tidak pernah menyukai Min Chae Rin. Ibu angkatnya hampir gila yang membuatnya sering berdandan dan berpura-pura menjadi Soo A (cucu nenek yang hilang). Namun ayahnya cukup baik padanya.

Chae Rin dipaksa menikah oleh nenek yang bahkan memasukkannya di RSJ. Chae Rin menikah dengan tekanan bahwa dia tidak dapat bekerja kembali di perusahaan ayahnya.

Di sisi lain ada Min Soo A. Anak asli dari keluarga Min yang hilang diculik. Ia berganti nama menjadi Ha Yeon Joo dan hidup sederhana bersama Ibu dan dua orang saudarinya. Ia juga kumpul kebo dengan Cha Eun Hyuk yang menjadi supir pribadi keluarga Taesan.

Suatu hari… Cha Eun Hyuk menyukai Min Chae Rin.

Bagaimanakah hubungan yang terlalu pelik ini?

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hide and Seek

Seperti yang saya bilang di awal. Drama ini sudah saya tonton sampai 8. Dan tensinya cukup tinggi. alurnya juga cukup cepat. Dari alur hidup Min Chae Rin yang diadopsi, kemudian menikah. Prosesnya sangat cepat.

Konfilknya? Cukup pelik….

Gimana nggak pelik? Min Chae Rin ini peran utama tapi nggak “putih”. Dia bahkan menurut saya punya sebuah sisi gelap atas hasratnya yang ingin diakui. Ia rela menahan segala penderitaan tinggal bersama orang-orang yang sadis. Neneknya sadis, suaminya juga, mertuanya juga.

Cinta? Saya yakin Chae Rin belum pernah merasakan itu.

Tapi juga nih yaa.. kalau ditengok dari sisi Cha Eun Hyuk yang seorang supir yang jatuh cinta pada istri majikannya, ini kan skandal banget ya? belum lagi Eun Hyuk juga sudah kumpul kebo dengan Ha Yeon Joo.

Aaaahhh… menarik?

Menarik dan cukup berat. Ini kayak drama-drama yang punya tegangan tinggi namun “drama banget”. Kadang saya punya rasa iba dengan Chae Rin. Namun saya juga kadang suka gemes sendiri.

Saya malah nggak bisa nebak bagaimana kelanjutannya. Tentang supir yang suka sama majikannya dan meninggalkan perempuan yang begitu mencintainya.

Tentang bagaimana nasib Min Chae Rin jika Soo A kembali.

Tapi… saya pikir Hide and Seek memang layak untuk ditonton.

Lhooo saya spoiler???? Iya sih… heheh. Tenang masih panjang sampai 48. Saya nulis ini baru sampai 8 doang. masih harus mamam 40 episode lagi.

Kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hide and Seek?

Bikin penasaran walaupun bukan genre misteri…

Konflik apa lagi nih selanjutnya?

Apalagi tak tik Min Chae Rin demi memenuhi hasratnya.

Menurut kamu yang sudah nonton bagaimana? Bisa ditulis di kolom komentar.

Sekian Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hide and Seek

Seperti biasa. Reviewnya menyusul kalau dramanya sudah kelar…

Terima kasih sudah membaca.

Advertisements

2 tanggapan untuk “Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hide and Seek

  • 16/09/2018 pada 4:35 PM
    Permalink

    Ini drama emang pelik banget sih, mana episodenya agak panjang lagi, hahaha…
    Tpi pengen tahu lanjutannya juga, 😂😂
    Buat kkak semangat ya.. ❤️❤️❤️

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *