Kesan Pertama Nonton Drama Korea Cheat On Me If You Can (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Cheat On Me If You Can (2020) – Entah kenapa sejak boomingnya drama perselingkuhan pas bulan puasa tahun 2020, saya merasa banyak sekali drama soal pertikaian dalam rumah tangga. Bawaannya banyak banget drama korea yang emang bikin hareuuudang… panasss.. panas… panas….

Dan salah satu drama korea tahun 2020 yang tentang drama korea tentang pertikaian adalah drama Cheat ON Me If You Can ini guys. Tapi ada beberapa hal yang unik. Karena unsur komedinya cukup kerasa.

Berikut merupakan profil dramanya dari asianwiki.

  • Drama: Cheat On Me If You Can (English title) / If I Cheat, I Die (literal title)
  • Revised romanization: Barampimyeon Jookneunda
  • Hangul: 바람피면 죽는다
  • Director: Kim Hyung-Suk
  • Writer: Lee Sung-Min
  • Network: KBS2
  • Episodes: 16
  • Release Date: December 2, 2020 – January 28, 2021
  • Runtime: Weds. & Thurs. 21:30
  • Genre: Comedy / Mystery / Thriller
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Drama ini menggantikan drama sebelumnya yaitu dodosolsollalasol.

Pemain dan Sinopsis Singkatnya Gimana Min?

Ada ahjumma yang pernah main film parasite itu, salah satu ahjumma yang kalau main film berani buka-bukaan. *Eeeh. Dia adalah Cho Yeo Jeong yang memerankan seorang penulis bernama Kang Yeo Joo.

Yeo Joo adalah penulis buku bestseller yang sangat nyentik dan berkepribadian yang unik (btw, suka gini yaaa menggambarkan kepribadian penulis?). Uniknya adalah dia bisa mencium bau dengan sangat teliti. Sampai pakai sampo aja bisa tahu. Saat riset untuk tulisannya juga nggak main-main.

Penulis Yeo Joo punya suami guys. Suaminya adalah seorang pengacara, namanya Han Woo Sung (diperankan oleh Go Joon). Sayangnya, sang suami ini hobinya slebew-slebew sama yang lain. Pak Han ini berani sekali selingkuh dengan metodenya yang lumayan rapi.

Konon katanya, sang istri mau berbuat yang sangat berani apabila tahu suaminya ketahuan main belakang. Senggol bacok gitulah.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Cheat On Me If You Can (2020)

Ahjumma yang satu ini emang mantep kalau jadi istri, pernah jadi istri yang psikopat dan yang digebukin suaminya. Eeehhh kali ini karakternya unik banget, soalnya saya banyak bertanya-tanya apakah ahjummanya berani menghabisi nyawa perempuan yang main slebew-slebew sama suaminya.

Dua episode pertama sudah bikin saya penasaran guys.

Yang paling kocak malah suaminya yang sok-sokan takut sama bininya tapi yaaa selingkuh juga gitulah. Bukan main emang, pengen tak pites rasanya.

Buat para buibu yang suka gemas pengennya main bakarr bakarr aja sama pelakor, drama ini saya rekomendasikan ke kalian.

Tapi titik dimana saya mau nerusin nonton drama ini adalah serasa drama yang alurnya unik, karakternya kuat, dan ada unsur komedinya. Jadi niih yaaa, ada beberapa tayangan dimana saya pikir bakalan serem ternyata kagak jadi. wkwkkwkw.

Saya merasa ketipu gitulah di beberapa adegan.

Yahh sampai ketemu aja di bagian ulasan ya guys. Biasanya ahjumma ini jarang mengecewakan sih kalau jadi peran psikopat, tapi saya nggak mau terlalu banyak berharap juga soalnya nanti kecewa pas di ulasan kan?

Nanti saya kesel kan? Siapa yang tanggung jawab kalau saya kesel?

Saya sendiri kan?

Dan yaaahh. Sampai ketemu aja di bagian ulasan yaaa.

Terima gaji.

Ahhh iya, belum gajian.

You May Also Like

1 Comment

  1. Awalnya niat nonton karena judulnya yang menarik, terus baca sinopsisnya juga wah menarik nih. akhirnya nonton deh. Bener kata mimin, baru 2 episode dan dah bikin gak sabar nonton lanjutannya. kisah perselingkuhan yang beda dari biasanya. alur cerita yang bikin menduga2 ternyata salah semua dugaannya kkkkkk. drama recomended menurutku. deg2an dapet, komedi dapet, bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!