Kesan Pertama Nonton Drama Korea A Love So Beautiful (2020)

Besoksore.com Kesan Pertama Nonton Drama Korea A Love So Beautiful (2020) – Masih nggak salah di 2020 kan yaa? karena emang awal tayangnya bukan di tahun 2021. Sebuah drama yang lagi-lagi remake dari drama cina. Untuk drama Cinanya saya belum nonton sih. jadi, nggak akan membandingkan juga. Karena emang nggak bisa.

Profil Drama Korea A Love So Beautiful (2020)

  • Drama: A Love So Beautiful
  • Revised romanization: Areumdawossdeon Wooriegye
  • Hangul: 아름다웠던 우리에게
  • Director: Seo Min-Jung
  • Writer: Jung Yoo-Yeon, Choi Yoo-Jung
  • Network: KakaoTV, Netflix
  • Episodes: 24
  • Release Date: December 28, 2020 –
  • Runtime: Monday, Thursday, Saturday 17:00-17:20 (20 min.)
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Btw, kakao TV sering nongol jadi original Netflix nih ya? dramanya juga cenderung pendek-pendek.

Siapa Saja Peran Utama Drama Korea A Love So Beautiful?

Peran utama dimainkan oleh Kim Yoo Chan yang memerankan Cha Heon. Setelah saya cari tahu ternyata idol. PANTESAN AKTINGNYA JANGGAL (Member of K-pop group “WEi”. Former member of K-pop group “X1”) . Yohan ini sama peran utama keduanya aktingnya masih bagus peran utama kedua guys.

Parah.

Peran utama wanita adalah Mbak mungil di dr romantic 2, yaitu Su Ju Yeon memerankan Shin Sol I. Padahal usianya sudah berumur guys, tapi masih oke aja main anak SMA dengan segala tingkahnya.

Yeo Hoi Hyeon memerankan Woo Dae Sung. Dibandingkan Yohan aktingnya lebih mumpuni. Mungkin karena pengalamannya sudah lebih banyak. Bahkan jauh lebih banyak.

Sinopsis Singkat Drama Korea A Love So Beautiful

Drama pendek tentang kehidupan anak sekolah yang tentu saja bilang cinta itu indah. karena belum tahu pahitnya hidup harus bayar cicilan dan memenuhi kebutuhan sandang, papan, dan pangan.

Secara cinematografi terang banget. Seperti drama yang menceritakan kerenyahan kehidupan anak remaja.

Episode satu lucu sih. Dimana saat ada guru membacakan privasi surat cinta milik muridnya, eh yang lain ternyata malah nyayi. Itu ternyata surat cintanya banyak berisikan lirik lagu.

Sebuah drama tentang pertemanan dan kisah cintanya.

Komentar Kesan Pertama Drama Korea A Love So Beautiful

Ngelihat sosok Su Ju Yeon yang main drama sebelah (Lovestruck in the City) dan dia wik wik di sana kemudian di sini jadi anak SMA yang manis. Rasa-rasanya besok-besok mbaknya jadi uler juga bukan hal aneh.

Emang yaaa…. jadi aktris itu bisa jadi apa aja.

Oh iya. Saya pernah nonton drama cina belum lama ini (di sini ulasannya) dan ternyata saya suka. Kalau dipikir kayaknya banyak juga drama cina yang bagus ya.

Kenapa drama korea kali ini remake dari dracin? Eemmm mungkin cukup populer kali yaa?

Untuk pemilihan peran utama prianya seperti yang saya bilang di bagian pemain rasanya janggal banget. Yohan ini dikabarkan nanti main School 2021 juga. Duh kenapa nggak pakai aktor yang biasa aja sih yaaa?

Dua episode pertama saya tonton sih merasa masih biasa aja. Nggak ada gejolak ingin nonton lagi. Barangkali faktor pengaruh usia sangat berpengaruh di sini. Rasa-rasanya saya kurang nyambung sama drama anak sekolahan kalau konfliknya nggak terlalu kental.

Huffff…

Kesimpulan

Bakalan cocok sama kamu yang demen sama drama anak sekolah yang ringan dan menceritakan tentang pertemanan dan cinta kaula muda.

Tapi buat saya sih kurang mantul aja di kesan pertama. Nggak ada beda sama drama yangyangan khas anak muda aja.

So, menurut kalian gimana?

Ada yang ngikutin?

You May Also Like

2 Comments

  1. setelah nonton episode 1-2, langsung coba nonton yang versi aslinya, china. dan lebih suka yg versi asli. baik pemain, cerita, dan terutama detil nya. hanya yang kurang cocok di hati saat mereka dewasa. akting dan detilnya kurang kena di hati (pendapat pribadi) 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!