Ulasan Drama Korea Remarriage & Desires (2022)

Ulasan Drama Korea Remarriage & Desires (2022)

Ulasan Drama Korea Remarriage & Desires (2022)

Huyyyy cuyyy. Gila!!!!! Saya nonton drama ini cuma seharian doang. Karena penasaran banget. mendingnya hanya 8 episode, jadi setengah porsi drama biasa.

Profil Drama Korea Remarriage & Desires (2022)

  • Drama: Remarriage & Desires (English title) / The Bride of Black (literal title)
  • Revised romanization: Beulraekeui Shinbu
  • Hangul: 블랙의 신부
  • Director: Kim Jung-Min
  • Writer: Lee Geun-Young
  • Network: Netflix
  • Episodes: 8
  • Release Date: July 15, 2022
  • Runtime:
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Pemain Drama Korea Remarriage & Desires (2022)

Kim Hee Seon memerankan Seo Hye Seung.

Lee Hyun Wook memerankan Lee Hyung Ju.

Jung Eugene memerankan Jin Yoo Hui.

Park Hoon memerankan Cha Seok Jin.

Cha Ji Yeon memerankan Choi Yoo Sun.

Kim Young Ah memerankan Hwang Sung Hee.

Cha Min Jae memerankan Kim Ji Sun.

Dan beberapa pemeran lainnya.

Sinopsis Singkat Drama Korea Remarriage & Desires (2022)

Seo Hye Seung diselingkuhi suaminya. Ia punya anak perempuan yang beranjak remaja. Suaminya tbtb minta cerai. Ternyata selingkuhan suaminya yang bernama Jin Yoo Hui adalah penipu ulung yang mampu memutar balikan fakta bahwa suami Seo Hye Seung dikatakan melakukan pelecehan dan penggelapan.

Si suami Seo langsung terpukul dan putus asa sampai budir dari gedung. Seo Hye Seung melihat sendiri suaminya budir di depan matanya sampai sangat sedih.

Memang ia diselingkuhi. Tapi bagaimanapun, selain pelaku, suaminya juga korban atas dasar tuduhan penipuan.

Menjadi janda, Seo bekerja sebagai pengajar dan didaftarkan Ibunya di pencarian jodoh elit. Pada agensi pencarian jodoh, Seo bertemu kembali wanita itu dan memutuskan untuk mencoba balas dendam.

Tidak disangka, dalam anggota perjodohan lainnya, Seo ketemu sama mantaannya saat masih kuliah dan bertemu dengan pria yang sedang dikejar oleh Jin Yoo Hui.

Drama ini memang tentang balas dendam, tapi tekananannya dari banyak pihak, sehingga  konflik diselesaikan dengan berbagai macam variabel.

Komentar Ulasan Drama Korea Remarriage & Desires (2022)

Keren.

Ini keren.

Setengah jumlah episode dari jumlah drakor kebanyakan membuatnya sangat solid. Bahkan di akhir episode nggak ketebak. Karena di episode terakhir pun, kesannya drama terasa jauh dari kisah akhir.

Tentunya pada banyak karakter ada banyak tujuan. Seperti ada yang ingin harta suaminya, ada yang ingin harta orangtuanya namun tidak ditonjolkan, bahkan hasrat untuk mendapatkan peran tinggi di dunia politik.

Namun, keinginan utama adalah keinginan Seo yang ingin membuat perempuan yang jahat pada dirinya mendapatkan balasan.

Kemudian?

Tercapai meski sangat tertatih.

Bayangkan saja, Ibu Seo bisa dibilang orang biasa. Punya banyak kelemahan sebagai kepala rumah tangga yang bisa kehilangan anak dan huniannya.

Makanya saya bilang, variabel untuk membuat antagonis membayar kejahatannya tidak langsung dari satu tangan. Melainkan intrik di atas intrik.

Penyelesaian melewati banyak tangan.

Begitu kira-kira.

Awalnya, saya pikir bakalan jadi drama perselingkuhan biasa. Namun tidak, Ibu Seo masih dengan harga dirinya meski ditawari oleh dua pria kaya yang menginginkan dirinya.

Memang ada adegan wakwikwok. Tapi tidak menyentung peran utama wanita sama sekali. Saya nunggu kisseu aja malah nggak ada cobaaaa.

Bahkan di hari pernikahan pun tidak ada.

Ckckckckck.

Endingnya terbayar dengan lunas pada kacamata Ibu Seo. Meski belum untuk yang lainnya. Tapi sama sekali tidak mengecewakan karena drama ini tentang dendamnya Ibu Seo.

Pembalasan dendam juga tidak sampai melukai antagonis, melainkan lewat jalur hukum yang resmi. Jadi beda banget sama drama EVE, di mana mereka menjadi karakter yang saling melukai.

Seru.

Mas-mas yang main juga nampak segar. Saya sering lihat mereka juga dalam drama lain, CEO Lee main drama Mine yang jadi jahat dulu.

Menarik?

Sangat menarik pokoknya.

Berasa segar. Plot disusun bikin penasaran.

Btw, tidak ada keburikan di drama ini. semuanya terasa dari kalangan yang punya “kelas”.

Saya rekomendasikan banget ke kalian.

Terima kasih.

Penutup

Link trakteer mimin ada di sini.

You May Also Like

5 Comments

  1. kalau nggak salah seteleh nikah kim hee sun emang nggak mau lagi ngambil adegan kiss, jadi setiap drama yang dibintanginya itu nggak ada adegan kiss

      1. iya min, kalo nggak salah dia sempet dapat kiss scene sama lee min ho di drama Faith abis itu dia sempet cerita di wawancara gitu kalo dia udah nggak nyaman sama kiss scene sesudah menikah makanya kelar faith setiap drama dia yang ada romancenya nggak ada kiss scenenya

  2. Seru bgt yah min, akhirnya review jugaak kirain g msk list tontonan. Meski cuma 8 episode yg buat emak2 jd begadang tapi drama ini emang kereeennn..saya nonton krn Kim Hee Sun, stlh Lady in Dignity sukak liat aktingnya..lead male n second lead sama2 baikkkk, jarang bgt drama yg lead male nya bnr2 baik, biasanya second lead yg baikkk kebangetan..pokoknya sukak pakek banget drama ni..

  3. makasih min, udah kasih rekomendasi drama baguss. dan memang sebagus itu dramanya. solid banget. ahhh.. sukaaaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!