Review Film Korea Okja 2017 (Netflix)

Review Film Korea Okja 2017 (Netflix)

Review Film Korea Okja 2017 (Netflix) – Haihhh… saya mau review film korea yang cita rasanya Internasional nih, yhaa karena gabungan dari banyak pihak yaaa… judulnya adalah Okha, seekor babi super besar yang dipelihara di atas gunung oleh seorang anak gadis dan kakeknya.

Okja merupakan fil aksi-petualangan pada tahun 2017. Pertama kali tayang pada 29 juni 2017, sutradaranya adalah Bong Joon Ho, masuk box office dengan pendapatan 2,1 juta USD. Duhhh jangan tanya berapa keuntungannya yaaa.. jelas banyak.

Saya punya kesempatan nonton film ini tahun 2019 di netflix, so, buat kalian yang tanya-tanya nonton film ini di mana…. coba cari di netflix ya guys. Durasi film ini 120 menit. Penggunaan bahasa dalam film ini, ada korea juga english.

Siapa saja pemain film Okja?

Ada Ahn Seo Hyun yang memerankan Mi Ja. Dia adalah aktris cilik korea yang mukanya udah sering banget saya lihat di film. Doi udah agak remaja gitu di film ini. Mi Ja adalah seorang yatim piatu yang tinggal bersama dengan kakeknya di gunung sambil memelihara seekor babi yang diikutkan kontes sebagai bagi super. Babi itu diberi nama Okja.

Pemeran selanjutnya ada Paul Dano sebagai Jay, Lily Collins sebagai Red, Tilda Swinton sebagai Nancy Mirando, Byun Hee Bong sebagai Hee Bong, Steven Yeun sebagai K. Dan pemeran lainnya.

Review Film Korea Okja 2017 (Netflix)

Sinopsis Film Korea Okja

Perusahaan besar asal amerika menaruh sepuluh anakan babi super mereka ke banyak negara. Salah satunya adalah korea. Babi anakan itu dipelihara dengan baik oleh Mi Ja. Hingga, setelah Okja menjadi babi yang besar. Babi itu harus dibawa ke amerika kembali.

Di sinilah aksi seru terjadi. Babi itu punya perjalanan pelik hingga ke amerika, karena Mi Ja tidak tinggal diam hingga ia membuat kekacauan untuk mengambil kembali Okja.

Komentar Review Film Korea Okja 2017 (Netflix)

Saya cari beberapa informasi bahwa film ini sempat ada masalah pendistribusian terkait dengan layar lebar dan tayang di netflix. Layar lebar menolak menayangkan Okja apabila sama perilisan filmnya sama dengan netflix.

Yhaaa walaupun secara pribadi, saya nontonnya di netflix sih. Apalagi saya nonton 2 tahun kemudian.. wkwkwkkw

Bagus nggak sih film Okja ini?

Film Okja masuk karegori semua umur. Anak-anak aman banget deh kalau nonton. Aksi heroik Mi Ja yang meningingkan babinya tetap di gunung bersamanya adalah aksi yang gigih, penuh aksi, dan sedikit mengharukan.

Yeaahh mengharukan sih seharusnya. Tapi entah kenapa saya sih nggak nangis.

Saya pikir nggak aneh aja film ini populer gitu guys, karena??? Dari sisi sinematografi emang bagus banget. Juga kecanggihan editing yang tentu saja mantul gitu.

Di dunia nyata mana ada babi segede gajah gitu kan?  Tapi, sepanjang film, okja selalu menampilkan wajah imutnya walaupun bertubuh bongsor. Tbtb saya pengen punya boneka babi.

Film ini bagus, layak ditonton oleh keluarga bareng-bareng atau yang hanya seorang jomlo kayak mimin.

Walaupun, film ini tipikal yang gampang ditebak endingnya. Tapi masih sangat layak untuk ditonton.

Untuk endingnya sendiri!!!

Happy ending, walaupun saya agak merasa janggal dibeberapa bagian.

Kalau mau kasih nilai 75 dari 100, jadi nggak diremedial kan? Heheh.

Sekian aja review filmnya. Belakangan lagi sering nonton netflix nihh, jadi frekuensi nonton drakor agak menurun aja. hehe

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!