Review Kojie San Skin Lightening Soap

Review Kojie San Skin Lightening Soap

Review Kojie San Skin Lightening Soap

Halo, besoksore.com kali ini mau ngupas tuntas tentang review kojie san skin lightening soap alias sabun batangan kojie san yang katanya sih bisa mencerahkan kulit dengan formula kojic acid nya. Benarkah demikian? Sebagus apakah sabun ini? Oh iya, yang saya pakai ukuran 65 gr dibeli dengan harga 16k di toko kosmentik tradisional. Jangan salah, produk kojie san ini sudah dijual bebas di mana-mana lho, dan katanya sih lagi ngehits.

Menurut janji manis yang ditulis dibelakang kemasan kotak sabun (masih dalam bahasa inggris cuy, sayang sekali ya padahal merk luar yang sudah legal datang di indonesia seharusnya menggunakan bahasa Indonesia), kurang lebih bilang begini ; kojic acid dipercaya mencegah produksinya melanin, membuat kulit lebih bersih dan bersinar. Sangat efektif untuk meminimalisir noda hitam di kulit, kerutan dan jerawat serta meratakan warna kulit wajah.

Janji manis yang wah ya?

Produk ini juga selain bisa digunakan di kulit wajah, juga bisa digunakan di kulit tubuh lainnya ya.

Lalu benarkah demikian?

Review Kojie San Skin Lightening Soap

Kesan pertama menggunakan kojie san skin lightening soap

Melihat kemasan yang imut-imut rasanya bisa dibilang kalau sabun ini cukup mahal juga. Apalagi kalau untuk mandi, maklum yaa saya biasa mandi pakai sabun batangan yang harganya 3000an. Jadi, saya putuskan untuk sesekali saja digunakan sebagai sabun mandi. Kebanyakan sabun ini saya gunakan untuk cuci muka. Irit mode on.

Saat menggunakan kojie san skin lightening soap

Kesan pertama yang dirasakan adalah baunya wangi banget, dan wanginya itu seger-seger seperti buah jeruk. Dan setelah di lihat dalam komposisinya, ternyata dia benar-benar mengandung jeruk.

Kesan kedua adalah busanya agak melimpah ya? seperti detergen kesukaan ibuk-ibuk. Tapi nggak masalah sih buat saya,

Kesan selanjutnya adalah sabun ini sangat lembut ketika dipakai dan tidak menyebabkan kering sama sekali. Kulit jadi seger dan bersih. Enak banget.

Review Kojie San Skin Lightening Soap

Apakah memutihkan atau mencerahkan?

Emmm… mungkin harus disertai dengan produk lainnya kali ya? kalau sabunnya aja sih kayaknya kesannya ya biasa-biasa aja kulit saya begini-begini saja.

Eh ada tapinya sih. Saya nggak punya obsesi dengan kulit yang lebih putih, toh katanya ini mencerahkan. Pokoknya yang penting kalau kamu hadir di kehidupan seseorang, kamu harus mencerahkan hidupnya. Udah gitu saja.

Entahlah ini review macam apa. Tapi produk ini bagus kok, wangi…

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!