Review Kojie San Face Lightening Cream

Review Kojie San Face Lightening Cream

Review Kojie San Face Lightening Cream – Ini produk kedua Kojie San yang pernah saya buat reviewnya. Sebelumnya sudah pernah saya review sabunnya (bisa dibaca di sini untuk lengkapnya). Nah, karena penasaran dengan krim pencerah dari Kojie San, saya beli deh di pasar dengan harga hanya IDR 42K saja. Murah bukan?

Nah sejujurnya saya belum tahu lama dengan merk kojie san yang merupakan produk dari Beauty Elements Ventures dari Filipine ini. Tapi, kayaknya Kojie San bener-bener melakukan promo dengan gercep, pokoknya produk ini bisa dengan mudah didapatkan. Saya beli di pasar tradisional juga ada. Dan produknya itu banyak banget guys. Nanti deh saya coba yang lainnya ya.

Balik lagi ke krim pencerah dari Kojie San. Dikemasan produk, dituliskan bahwa krim ini mengandung ektrak tumbuhan untuk melembabkan, melembutkan, dan mengencangkan kulit dengan kandungan kojic acid untuk mencerahkan warna kulit. Janji yang manis banget bukan? Lalu apakah benar demikian adanya?

Tekstur Kojie San Face Lightening Cream

Bentuknya krim berwarna putih yang cukup wangi. Ya mirip-mirip sama krim pelembab pada umumnya dan baunya agak terasa kecium wanginya. Tapi masih bisa ditoleransi sih.

Pengaplikasian di wajah dengan menggunakan Kojie San Face Lightening Cream

Krimnya mudah menyerap dan yang enting juga nih. Krimnya sama sekali tidak berminyak dan menimbulkan minyak yang berlebihan. Setelah dipakai kulit saya nggak kerasa apa-apa sih. Nggak ada pedih, mengelupas atau perih sama sekali. Biasa saja, hanya pada awal pemakaian ada rasa gatal sedikit dan itu bukan masalah. Kulit saya aman-aman saja.

Review Kojie San Face Lightening Cream

Oh iya, Kojie San Face Lightening Cream ini juga bisa digunakan pada pagi dan malam hari. Jadi, krim ini ketika dipakai hasilnya sama sekali tidak berwarna layaknya krim pencerah lainnya. Masih menunjukkan warna kulit kamu.

Buat kalian para cowok-cowok dan remaja yang butuh krim pencerah dengan kualitas bagus dan harga yang masuk dikantong, krim ini amat saya rekomendasikan.

Mengapa?

Kembali ke janji manis produk. Nggak tahu apakah memang kulit saya lagi dalam kondisi yang bagus, saat pakai Kojie San Face Lightening Cream secara teratur sebelum bermakeup rasanya kulit saya aman-aman saja dan merasa lembab.

Apakah memutihkan?

Tidak, sesuai dengan nama krimnya. Hanya mampu mencerahkan. Tapi bagus kok, kulit jadi tidak kusam. Dan sejauh ini saya suka-suka saja sama krim dari kojie san ini. Harganya oke, dapatnya gampang, dipakai aman dan kulit jadi bagus.

Rekomendasi? Iyes banget. Sekali lagi, buat remaja dan mungkin para cowok yang butuh krim praktis dan nggak ribet (karena bisa dipakai siang/malam). Saya rekomendasikan ini.

Oh iya, dari sekian manfaat yang didapatkan, yang paling terasa adalah kulit saya jadi tambah halus.

Sekian Review Kojie San Face Lightening Cream, semoga membantu kalian ya…

 

 

 

 

Advertisements

You May Also Like

8 Comments

  1. Mau tanya dong saya nyoba pakai cream kojie san sama sabunnya yang warna orange
    Tapi ko kalo saya pakai di muka creamnya berasa pedih ya?
    Jerawat pun bermunculan dari hari ke hari?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!