Review Veet Perontok Bulu

Review Veet Perontok Bulu

Review Veet Perontok Bulu

Halo kali ini besoksore.com mau membahas review veet perontok bulu/veet hair removal cream yang warna biru (untuk kulit sensitif) yang mengandung aloe vera dan vitamin E, yang katanya sih punya janji manis membuat kulit mulus lebih lama. Benarkah demikian?

Awal mula pakai produk ini kurang lebih sekitar 5 tahun lalu dan masih saya pakai hingga saat ini. Nah sebelum masuk ke komentar saya tentang produk ini. Mari ditengok dulu apasih kandungan dan manfaat dari Veet Hair Removal Cream ini.

Jadi cream ini sebenernya keras, jadi nggak boleh dipakai di kulit lebih dari 10 menit, pakai saja 5 atau 6 menit sudah cukup. Kemudian cream veet ini tidak cocok untuk digunakan pada daerah wajah, daerah kelamin dan puting. Dalam kemasan juga dijelaskan bahwa saat menggunakan cream ini setelahnya tidak boleh menggunakan deodoran, pewangi, berenang atau berjemur dikarenakan kondisi kulit akan sangat sensitif setelah pemakaian. Bahkan kita dianjurkan untuk mengetes cream di kulit terlebih dahulu apakah akan terjadi iritasi atau alergi sesudahnya.

Intinya nih pas ngelihat bagian kemasan belakang produk lebih banyak peringatannya dibanding janji manis produknya. Bahkan nggak ada deh tulisan janji manis produk keculai tulisan “membuat kulit mulus lebih lama”.

kesimpulan : veet hair removal ini cukup keras.

Untuk pemakaian sebenarnya mudah, kita hanya cukup oleskan cream pada bagian kulit yang terdapat bulu untuk dihilangkan menggunakan spatula yang sudah disediakan. Tunggu hingga 6 menit kemudian angkat dengan spatula tadi. Bulu angkan terangkat secara otomatis.

Review Veet Perontok Bulu

Tapi, apakah bulu akan terangkat sempurna sampai kulitnya terlihat mulus?

Jawabannya nggak. Bulu nggak akan terangkat sempurna. Ada bagian-bagian pangkal bulu yang masih tidak terangkat. Jadi, saya sarankan jangan punya ekspektasi yang tinggi dengan produk ini.

Lho tapi sudah dipakai selama 5 tahun? Ya karena saya nggak ada masalah dengan iritasi atau keluhan apapun dengan produk ini. jadi, bisa dibilang veet cream hair removal ini ya lumayanlah, harganya juga tidak mahal dan mendapatkannya nggak susah.

Oh iya, buat kalian yang khawatir cream ini terlalu keras. Saya sarankan beli yang biru saja ya, yang untuk kulit sensitif.

Jadi, apa kalian punya rekomendasi penghilang bulu yang bagus?

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!