Review Film Korea Will You Be There? (2016)

Review Film Korea Will You Be There?

Review Film Korea Will You Be There? – Hai kembali lagi ke review film korea. kali ini judulnya adalah will you be there? Dengan genre perjalanan waktu yang ditempuh oleh peran utamanya demi menyelamatkan nyawa sang kekasih. Will you be there pertama kali tayang pada 14 desember 2016, dengan durasi 111 menit.

Saya nonton film ini lewat aplikasi iflix ya. film ini juga disistribusikan oleh Lotter Entertaiment.

Pemeran Film Korea Will You Be There?

Kim Yun Seok (sudah tua) memerankan Soo Hyun. Seorang dokter yang memiliki seorang putri tanpa seorang ibu. Dia adalah peran utama yang mengalami sekarat karena kanker paru-paru dan kembali ke masa 30 tahun sebelumnya saat ia masih muda.

Review Film Korea Will You Be There?

Byun Yo Han memerankan Soo Hyun Muda. Ia adalah dokter muda yang didatangi Soo Hyun saat sudah tua.

Chae Soo Jin memerankan Yeon A. Ia bekerja di kebun binatang di bagian lumba-lumba. Yeon A adalah pelatih lumba-lumba juga kekasih dari Soo Hyun muda.

Kim Sang Ho (tua) memerankan Tae Ho. Ia adalah sahabat dari Soo Hyun yang sudah berumur. Dahulu, ia adalah seorang polisi. Itu lho, dia yang main jadi dukun di drama korea Kim So Hyun yang jad hantu itu.

Park Hye Soo memerankan Soo A. Dia anak remaja perempuan. Anak satu-satunya dari Soo Hyun.

An Se Ha memerankan Tae Ho (muda).

Sinopsis Film Korea Will You Be There?

Soo Hyun menjalankan praktek pengobatannya di pedalaman (kayaknya sih Thailand gitu deh). Dia merawat seorang gadis kecil, sebagai imbalan kakek sang gadis kecil memberikannya 10 buah pil.

Soo Hyun pun tiba kembali di Korea, ia batuk-batuk berat dan mengidap sakit kanker paru-paru stadium akhir. Ia meminum pil pemberian sang kakek dan ia tertidur. Namun, Soo Hyun tidak sembarang tidur, ia kembali ke masa 30 tahun lalu saat ia masih melajang dan masih berpacaran dengan Yeon A.

Sadar bahwa ia bisa menembus waktu dengan pil. Ia ingin menyelamatkan kekasihnya Yeon A yang sebenarnya sudah mati saat melakukan pekerjaannya sebagai pawang lumba-lumba.

Bagaimanakah apakah Yeon A bisa berhasil diselamatkan?

Komentar Film Korea Will You Be There?

Sangat bersyukur bisa menemukan film korea yang memang bisa diikuti dari awal hingg akhir. Ceritanya cukup mengalir walaupun pas awal-awal masih bingung kenapa begini dan begitu.

Pada perjalanan film korea will you be there juga terdapat plot-plot yang sangat menarik. Akhirnya para penjelajah waktu bisa sedikit mengubah takdir.

Untuk akhir ceritanya, saya agak nggak nyangka gitu deh.

Tambahan lagi yaaa…

Soo Hyun muda begitu mencintai kekasihnya Yeon A. Tapi, ketika sudah tua, Soo Hyun adalah seorang pria yang sangat mencintai putrinya. Ia juga tahu diri bahwa akan tetap menjadi seorang ayah, yang artinya dia harus meninggalkan Yeon A. Karena ibu kandung dari Soo A adalah seseorang wanita yang ia temui dalam sebuah seminar kedokteran.

Setelah ibu Soo A melahirkan. Ia menyerahkan sepenuhnya bayi itu pada Soo Hyun.

Film Korea Will You Be There? Direkomendasikan?

Yaaaa…

Sangat jarang lho film korea yang nyambung.

Hahaha.

Akhirnya pun saya nonton hingga tuntas. Akhir dari film ini pun masih bisa dicerna dengan baik.

Akhirnyaaaa…

Sekian review Film Korea Will You Be There?

Terima kasih sudah membaca.

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!