Review Film Korea Glove 2012

Review Film Korea Glove 2012

Review Film Korea Glove 2012 – Hai… kali ini besoksore.com mau mengulas lagi film korea yang temanya adalah semangat berolahraga. Judulnya adalah Glove, sudah lama tayang pada tahun 2012. Tepatnya pada 20 januari. Durasinya cukup lama yaitu 144 menit, cukup lama ya?

Pemain Film Korea Glove 2012

Jung Jae Young memerankan Kim Sam Nam. Seorang atlet baseball terkenal yang sedang kesandung kasus disipliner karena mabuk dan memukul seseorang. Agar ia diterima kembali, managernya menempatkannya pada sekolah tuna rungu dan melatih baseball.

Yoo Sun memerankan Na Joo Won. Seorang guru di sekolah hati suci. Ia sangat keibuan menghadapi para muridnya.

Cho Jin Woong berperan sebagai Charles. Duh, dia di sini masih gendut banget.

Lee Hyun Woo memerankan Kim Jin Man. Salah satu siswa tuna rungu. Itu lho, dia yang main Moorim School. Di sini masih bocah banget.

Jang Ki Beom memerankan Cha Myung Jae. Awalnya dia normal, hingga suatu hari ia kehilangan pendengarannya. Lewat motivasi dari Kim Sam Nam, akhirnya dia bisa bermain baseball kembali.

Review Film Korea Glove 2012
sumber asianwiki.com

Sinopsis Film Korea Glove 2012

Kim Sam Nam, terlihat sangat enggan melatih anak-anak tuna rungu di sekolah hati suci. Namun, ia justru menjadi penyemangat nomor satu dalam memotivasi semua anak-anak untuk terus berjuang.

Cha Myung Jae, sangat emosional jika ada orang mengejeknya. Dia akan marah bila ada orang yang berbicara di belakangnya. Dia memukul anak-anak SMA yang mengejeknya. Cha Myung Jae masuk kantor polisi. Namun berkat Kim Nam Sam, ia bebas.

Dalam film Glove ini, mengisahkan para anak-anak tuna rungu yang berjuang dalam olahraga baseball dan tidak menyerah dengan apa yang mereka sukai. Apa yang mereka impikan.

Komentar Film Korea Glove 2012

Saya nonton film Glove di iflix. Film ini bisa ditonton oleh semua umur. jangan lupa sediakan tisu kalau mau nonton. heheh

Karena, emang sangat bikin terharu. Semangat para siswa tuna rungu ini emang sangat bagus. Patut diacungi jempol.

Kemudian, setelah saya nonton. Di situ tertulis bahwa film ini adalah adaptasi dari kisah nyata.

Pada film Glove, beberapa pemain memang sudah sering wara wiri di drama. Tapi, beberapa juga masih sangat asing. Untuk kualitas akting sendiri, emang bagus. Sayangnya, saat mereka menggunakan bahasa isyarat, nggak ada terjemahan di bawahnya. Jadi, saya suka ngira-ngira sendiri sebenernya mereka itu lagi ngomong apa.

Pada film  ini, saya banyak belajar bahwa kemenangan sebenarnya adalah justru melawan diri sendiri. Dengan terus berjuang hingga akhir dan pantang menyerah, sebenarnya kita memang sudah menang.

Saya suka banget waktu mereka berlatih dan terus berjuang. Ada kebahagiaan, keharuan dan semangat yang bercampur jadi satu. Semua ada, tumpah. Film ini sangat menyentuh, duhhh serius nih pas saya ngetik juga berkaca-kaca.

Nggak banyak film korea yang bagus. Glove adalah salah satunya dan ini bisa ditonton semua kalangan, anak-anak juga bisa nonton.

Film Korea Glove 2012 direkomendasikan?

Yaaaa… sangat merekomendasikan film glove.

Ini bagus banget. Walaupun durasinya cukup lama hingga 2 jam setengah, tapi film ini amat sangat layak untuk ditonton. Walaupun film lama, tapi masih sangat layak untuk ditonton.

Tunggu apalagi? Ayo tonton di iflix. Heheheh

Sekian review Film Korea Glove 2012.

Terima kasih sudah membaca. Sampai jumpa di tulisan selanjutnya.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!