Review Film Korea Purpose of Reunion 2015

Review Film Korea Purpose of Reunion 2015

Review Film Korea Purpose of Reunion 2015 – Kali ini saya mau mengulas film korea yang judulnya Purpose of Reunion yang sudah rilis pada tahun 2015. Sesuai dengan judulnya, film ini menceritakan tentang para sahabat lama saat SMA yang berkumpul kembali dalam suatu kesempatan. Film ini berdurasi sekitar 1 jam 40 menit.

Pemain Film Korea Purpose of Reunion 2015

Saat durasi awal saya nonton film ini, saya nggak tahu sama sekali sama pemainnya. Maksudnya bukan para aktor dan aktris yang biasa saya lihat. Tapi karena sudah diunduh, jadi saya tonton saja. Terus sejak kapan kan saya nonton film yang ngelihat siapa pemainnya?

Tapi, setelah saya cari tahu. Film ini dimainkan oleh Kim Yoo Yeon sebagai Yoo Jin, Jo In Woo sebagai Dong Cheol dan Kim Neul Me sebagai Maeng Hoon.

Baca Juga Review Drama Korea Voice 3.

Sinopis Film Korea Purpose of Reunion 2015

Sekumpulan para lelaki yang satu sekolah pada saat SMA membuat acara kumpul-kumpul bertemu teman lama saat SMA dan tentu saja mereka mengundang teman lama wanita mereka. Saat mereka berkumpul, ada salah satu teman perempuan SMA bernama Yoo Jin yang biasanya selalu absen tiba-tiba muncul untuk ikut reuni.

Sontak para teman lama ini cukup kaget dan mereka cukup terpesona dengan penampilan Yoo Jin yang masih cantik walaupun sudah berumur dan menikah.

Review Film Korea Purpose of Reunion 2015

Salah satu anggota perkumpulan reoni bernama Dong Cheol mendekati Yoo Jin dengan agresif. Awalnya Yoo Jin merasa sangat risih, namun akhirnya perselingkuhan pun terjadi dan diketahui oleh istri dari Dong Cheol.

Komentar Film Korea Purpose of Reunion 2015

Baiklah, sebenarnya saya nggak nyangka kalau ini adalah film dengan penonton tertentu. Awalnya saya pikir ini semacam komedi romantis. Bahkan banyak adegan yang saya skip di 10 menit awal tayangan film ini. Saya lanjutkan nonton kalau begitu, hahaha.

Dan makin nggak jelas saja jalan ceritanya karena terlalu banyak kegiantan nggak jelas antar pemain. Saya bahkan nggak nemu benang merah dalam cerita.

Baca Juga Review Hotel del Luna.

Sama sekali nggak bagus filmya dari sisi cerita. Sangat mentah dan lebih baik ditinggalkan saja.

Endingnya sih ada nangis-nangis segala. Tapi, entahlah saya nggak ada rasa iba sama orang yang selingkuh kecuali di novel KPBJ. Hehe

Film Korea Purpose of Reunion 2015 direkomendasikan?

Terserah Anda. Pastikan Anda cukup umur dan cukup bijak nonton film ini.

Sekian review Film Korea Purpose of Reunion 2015.

Eh iya, saya penasaran. Apa film model begini diputar di bioskop korea?

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!