Review Film Korea The Last Princess 2016

Review Film Korea The Last Princess 2016

Review Film Korea The Last Princess 2016 – Film ini sudah rilis pada 3 agustus 2016 dan diperankan oleh Seo Ye Jin sebagai putri Deok Hye dewasa, Kim Soo Hyun sebagai putri Deok Hye remaja. Film The Last Princess juga memenangan penghargaan seperti dari Daejong Film Awards dan 2017 Baeksang Arts Awards.

Sinopsis Singkat Film Korea The Last Princess 2016

Kerajaan Korea saat masih dijajah Jepang mengalami banyak tekanan, rajanya mati dibunuh menggunakan racun. Sedangkan putrinya Deok Hye ketika remaja dikirimkan ke jepang.

Film The Last Princess mengisahkan seorang putri dalam usahanya untuk pulang ke negrinya sendiri. Sialnya beberapa percobaannya gagal dan ia harus hidup dengan identitas baru, menikah dengan seseorang yang tidak ia sukai dan memiliki anak.

Ketika Jepang sudah hampir runtuh, ia mencoba untuk pulang namun ia ditolak mentah-mentah oleh petugas dan tidak bisa pulang.

Akankah putri Deok Hye pulang?

Review Film Korea The Last Princess 2016

Komentar Film Korea The Last Princess 2016

Film ini mengisahkan lagi betapa kejamnya kolonial jepang yang membuat skenario untuk kehidupan seorang putri yang hanya ingin hidup di negaranya sendiri.

Dan saya selalu menangis di durasi yang terakhir.

Kualitas akting pemeran utama wanitanya memang dapet banget. Saat dia sudah tua pun sangat menjiwai, dari tatapannya hingga makeupnya yang membuat ia terlihat tua. Pokoknya anat sangat dapet banget deh.

Lagi-lagi, Kim Soo Hyun emang laku banget ya? saya melihat dia dimana-mana. Di drama dan film. Gimana kehidupan pribadinya ya?

Ada juga Kim Jae Wook di film ini lho, dia main sebagai suami dari Putri Deok Hye. Film ini juga pakai dua bahasa, yaitu korea dan jepang.

Mungkin kalau lihat di bioskop akan lebih seru kali ya? kalau lihat di hape kok rasa-rasanya sangat biasa-biasa saja.

Film Korea The Last Princess 2016 direkomendasikan?

Nggak, entahlah sangat jarang saya menonton film korea yang memang seru banget. Drama korea jauh lebih baik daripada film korea.

Sekian review Film Korea The Last Princess 2016.

Terima kasih sudah membaca.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!