Review Film Korea The Prison 2017

Review Film Korea The Prison 2017 – Hai, mau mengulas film korea lagi nih. Kali ini judulnya The Prison yang sudah tayang tahun 2017 kemarin. Tepatnya tanggal 23 maret 2017 dengan durasi 125 menit, genrenya aksi.

Saya tertarik nonton karena dalam film ini banyak sekali menghadirkan aktor-aktor yang memang sudah nggak asing lagi, seperti Kim Rae Won dan Han Suk Kyu (yang jadi dr Kim di romantic doctor).

Film Korea The Prison 2017

Han Sun Kyu memerankan Jung Ik Ho, ia adalah seorang tahanan yang berbeda. Dia adalah seorang pimpianan dari pembunuh bayaran yang personilnya terdiri atas tahanan lainnya. Dia tidak segan-segan membunuh orang-orang yang berniat menghalangi jalannya.

Kim Rae Won memerankan Song Yoo Gun, ia adalah seorang polisi yang masuk penjara. Dia juga salah satu tahanan yang sulit sekali diurus, mudah marah dan sering sekali menyerang tahanan lainnya. Suatu ketika ia direkrut untuk masuk dalam kelompok yang dipimpin oleh Song Yoo Gun.

Jung Woong In memerankan Pimpinan Sipir, dia adalah pimpinan sipir yang bersekongkol dengan Jung Ik Ho.

Review Film Korea The Prison 2017

Sinopsis Film Korea The Prison 2017

Kita akan disuguhkan banyak sekali adegan kekerasan di dalam penjara yang di dalamnya banyak sekali aktor ternama, hehe.

Pekerjaan Jung Ik Ho, adalah seseorang yang mendalangi banyak sekali kasus pembunuhan demi uang. Ia bertindak mengepalai tugas dari personil lainnya, mulai dari rencana hingga eksekusi pembunuhan. Semua aksinya dilindungi oleh kepala tahanan dan beberapa pejabat penting.

Hingga seorang mantan polisi yang masuk penjara bernama Song Yoo Gun masuk ke dalam kelompok tersebut dan berperan sebagai mata-mata untuk mengungkap kejahatan yang sudah banyak para tahanan ini lakukan.

Mampukah Song Yoo Gun mengungkap kejahatan para tahanan ini?

Komentar Film Korea The Prison 2017

Seru… hal yang pertama saya rasakan ketika nonton film ini, beberapa adegan juga banyak yang mengerikan (karena banyak sekali adegan kekerasan). Dari bunuh diri, potong jari hingga mengeluarkan biji mata semuanya komplit dalam film ini. Sampai-sampai saya harus nutupin layar karena emang ngeri banget.

Akting para aktor dalam film ini juga sama sekali tidak usah diragukan, Han Sun Kyu kayaknya memang cocok jadi orang jahat.

Baca juga : Review The King’s Case Note.

Kim Rae Won, emang cocok juga main film genre seperti ini. Jadi inget waktu dia main drama Punch.

Film Korea The Prison 2017 direkomendasikan?

Yes. Ini seru.

Sekian review Film Korea The Prison 2017.

Terima kasih sudah membaca.

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat