Review Film Korea The King’s Case Note 2017

Review Film Korea The King’s Case Note 2017 – Hai, jadi ceritanya saya baru selesai nonton film korea sageuk lagi. Sempet agak males sih soalnya sering kecewa dengan film korea sejarah. Tapi, akhirnya sih nonton juga. Film ini berdurasi hampir 2 jam dan sudah tayang awal sejak 26 april 2017. Saya nonton ini seperti biasa, nonton di iflix.

Pemain Film Korea The King’s Case Note 2017

Dua peran utamanya adalah Lee Sun Kyun sebagai Raja Yejong dan Ahn Jae Hong sebagai Yoon Yi Seo yang berperan sebagai penulis riwayat sejarah raja yang kerjaannya mengikuri raja ke mana saja.

Sinopsis Singkat Film Korea The King’s Case Note 2017

Kalau kalian sudah biasa nonton drama korea sejarah, pasti sudah nggak asing lagi bahwa biasanya raja selalu punya konflik dengan para pejabatnya dan bisa jadi raja yang memimpin hanyalah seorang raja boneka saja. Film ini pun kurang lebih demikian, tapi berbedanya raja yang satu ini sama sekali tidak mudah ditaklukan.

Berbagai rumor mulai dimunculkan agar sang raja turun dari tahta dan para pejabat mengangkat pageran yang masih bocah sebagai raja baru, mulai dari rumor ada hantu ikan di danau dll.

Dalam film ini kita akan disuguhkan bagaimana raja memecahkan kasus dengan logika besama dengan penulis riwayatnya bernama Yoon Yi Seo.

Akankah para pejabat jahat itu mampu melengserkan raja?

Review Film Korea The King’s Case Note 2017

Komentar Film Korea The King’s Case Note 2017

Berdasarkan otak saya yang cukup lemot. Saya bisa paham mengenai jalan cerita setelah kurang lebih di menit ke 60. Hehe… parah ya? sebelumnya saya kesulitan menemukan apa sih benang merah yang disampaikan pada film ini.

Sebagai orang yang biasa mendapatkan dosis drama korea dan nonton film korea, rasa-rasanya saya selalu kurang puas dengan filmnya (sebagian besar sih demikian). Dan di film Korea The King’s Case Note 2017 ini pun demikian. Masalah penyelesaian konfilik dan munculkan konflik sama sekali kurang gregetnya.

Film Korea The King’s Case Note 2017 direkomendasikan?

Nggak, mending nonton drama saja. Hehe

Sekian review Film Korea The King’s Case Note 2017. Terima kasih sudah membaca.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *