Review Film Korea A Girl At My Door 2014

Review Film Korea A Girl At My Door 2014 – Hai… kali ini saya mau ngomongin film korea yang judulnya A Girl At My Door. Film ini mengangkat tentang kehidupan baru seorang polisi yang ditempatkan di lingkungan kerja baru yang jauh dari pusat kota.

Pemain Film Korea A Girl At My Door 2014

Bae Doona memerankan Lee Young Nam. Bekerja sebagai polisi yang baru dipindahkan, ia adalah seorang lesbian dan alkoholic.

Review Film Korea A Girl At My Door 2014

Kim Sae Ron memerankan Sun Do He. Seorang pelajar SMP yang sudah ditinggalkan ibunya dari kecil, ia tinggal bersama ayah dan neneknya. Ayah dan neneknya sering memukulinya, dia juga sering melakukan hal-hal yang aneh.

Review Film Korea A Girl At My Door 2014

Sinopsis Film Korea A Girl At My Door 2014

Seorang polisi bernama Lee Young Nam memiliki rumor bahwa dia adalah seorang lesbian. Karena hal tersebut, ia dipindahkan ke luar Seoul untuk bekerja. Di pulau tempat barunya bekerja, dia bertemu dengan seorang gadis SMP bernama Sun Don He yang diperlalukan buruk oleh ayah dan neneknya. Merasa iba, ia mengurus gadis tersebut selama satu bulan penuh selama musim liburan gadis tersebut.

Hingga suatu hari kejadian tak terduga terjadi. Polisi Lee Young Nam mendapatkan tuduhan bahwa ia melakukan pelecehan seksual pada Sun Don He, gadis yang selama ini tinggal dan makan di rumahnya.

Komentar Film Korea A Girl At My Door 2014

Dari awal sama sekali tidak dijelaskan bahwa Lee Young Nam adalah seorang penyuka sesama jenis. Hanya saja, ada adegan di mana, seorang perempuan menemuinya dan tampak kejanggalan-kejanggalan. Kalau saya nonton di viu, sama sekali nggak ada adegan yang macam-macam, hanya lewat ekspesi saja saya dapat paham kalau ada seseuatu yang tidak beres diantara mereka berdua.

Kemudian, tentang gadis tadi. Saya nggak nyangka sama sekali bahwa Sun Do He mampu berniat jahat pada nenek, ayahnya dan bahkan Lee Young Nam. Bahkan gadis itu melaporkan pada kepolisian bahwa ia dilecehkan oleh Lee Young Nam (di film nggak ada sama sekali adegan pelecehan).

Jadi…. setelah nonton film ini dengan durasi hampir 2 jam yang ada hanyalah saya kok bingung.

Bingung sebenernya apakah pelecehan seksual itu memang ada atau hanya Sun Don He yang pandai melakukan fitnah (karena tidak ada adegan mengacu pada pelecehan seksual).

Film Korea A Girl At My Door 2014 direkomendasikan?

Ini adalah salah satu film korea yang nggak jelas yang pernah saya tonton. Pesan dari film ini nggak nyampai sama sekali ke penonton. Jadi, saya sama sekali tidak merekomendasikan film ini.

Sekian review Film Korea A Girl At My Door 2014.

Terima kasih sudah membaca.

Advertisements

2 tanggapan untuk “Review Film Korea A Girl At My Door 2014

  • 18/06/2018 pada 4:49 PM
    Permalink

    Saya barusan nonton di viu dan gak ngerti sama sekali. Dan saya sadar memang banyak adegan/kalimat yang di sensor. Akhirnya saya baca artikel2 yg lain yg nyebutin ada adegan mereka mandi bareng. Jadi sepertinya sebelum kita berkomentar tentang film ini, kita harus tonton yg asli dulu.

    Balas
    • 18/06/2018 pada 4:54 PM
      Permalink

      Sepertinya memang viu itu banyak sensornya kayak TV nasional aja. Hahaha

      Nggak ini aja yang bikin bingung. Sex is zero 2 juga begitu.

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *