Review Film Korea Okay Madam (2020)

Review Film Korea Okay Madam (2020)

Review Film Korea Okay Madam (2020) – Masih di ulasan film yang nggak abis-abis juga. yaaa emang nggak akan abis juga. Karena tiap-tiap ada yang berlalu, maka ada yang datang.

Profil Film Korea Okay Madam (2020)

  • Judul Film: Okay Madam
  • Revised romanization: Okay Madam
  • Hangul: 오케이 마담
  • Sutradara: Lee Chul-Ha
  • Penulis: Shin Hyun-Sung
  • Produser: Kim Yoon-Mi, Han Jae-Deok
  • Cinematographer: Kim Jung-Woo
  • Tanggal Rilis: August 12, 2020
  • Durasi Waktu: 100 min.
  • Genre: Action-Comedy
  • Distributor: Megabox Plus M
  • Bahasa: Korean
  • Negara: South Korea

Cast Film Korea Okay Madam (2020)

  • Uhm Jung-Hwa – Mi-Young
  • Park Sung-Woong – Seok-Hwan
  • Lee Sang-Yoon – Cheol-Seung
  • Bae Jeong-Nam – Hyun-Min
  • Lee Sun-Bin – mysterious passenger
  • Eo Sung-Wook – NIS Agent 3
  • Yu Ha-Jun – Kim Ha-Rim
  • Kim Mi-Ra – mother

Sinopsis Film Korea Okay Madam (2020)

Hiduplah satu keluarga sederhana, mereka biasanya berjualan untuk menghidupi kebutuhan. Sang Omma paling hemat diantaranya yang lain. Anak mereka senang main gulat/sumo, tapi malah diberikan les balet.

Suatu ketika, Omma yang minum minuman ringan dapat hadiah dari tutup botol berupa hadiah berlibur ke hawai. Sang Appa maunya mereka liburan, Omma berniat akan menjualnya di internet dan membeli mesin cuci baru.

Anak mereka pulang dengan membawa masalah. Si bocil gebukkin temannya. Ia bener-bener suka sumo. Bukan balet. Pada tangisnya ia berkata bahwa hidupnya tidak sama dengan teman-teman mereka yang suka berlibur, pergi ke LN, atau berkemah. Ia selamanya menghabiskan masa liburan di rumah.

Dengan pertimbangan penderitaan anaknya, mereka pun berlibur.

Di dalam pesawat ternyata ada misi dari agen. Kemudian ada ribut-ribut dan menunjukkan siapa sebenarnya Omma dan Appa dalam film ini.

Review Film Korea Okay Madam (2020)
sumber : asianwiki.com

Komentar Film Korea Okay Madam (2020)

Castnya sudah punya nama, rata-rata demikian. Jadi, nggak ada keanehan pada cast.

Awalnya lumayan banget. Lucu, merangkum sebuah kisah keluarga yang sederhana dan nampak lucu dengan aski mereka.

Anaknya juga lucu. Bapaknya lucu. Emaknya lucu.

Ketika muncul cerita tentang agen dalam malah jadi bumbu. Padahal itu cerita utamanya, terungkap siapakah sebenarnya keluarga sederhana ini pun jatohnya nggak malah bikin kagum.

Ternyata biasa aja. Sudah berasa ketebak aja. Gregetnya kurang.

Malah greget di bagian Kim Nam Gil yang jadi cameo. Saya bertanya-tanya, masa iya Kim Nam Gil cameo doang? Nggak dikasih peran apa gitu?

Ternyata enak juga peran Kim Nam Gil di sini. Dia molor terus. hahahah.

Padahal wajah pemain di samping yang duduk dengannya di pesawat saat pesawat dibajak itu nggak asing mukanya.

Lucunya lebih kerasa dibanding aksinya. Karena kalau dibagian aksi, udah sangat terbaca.

Kesimpulan Film Korea Okay Madam (2020)

Yaaa lumayanlah, nggak jelek-jelek banget.

Berasa nonton drama keluaga dengan sentuhan aksi yang lucu.

Plus ada bonus Kim Nam Gil juga.

Filmya bisa ditonton di viu. Itu pun kalau masih ada yaaa. maklum, kalau legal tapi nggak produksi sendiri biasanya berdasarkan kontrak.

28.1 buat yang mau dukung mimin besoksore.com dengan mentrakteer bisa di cek di laman yang ini. yang belum tahu trakteer itu apaan bisa dicari tahu di sini.

Terima kasih sudah membaca. Terima kasih sudah mendukung.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!