Review Film Korea Moby Dick 2011

Review Film Korea Moby Dick 2011 – Masih ngomongin film lagi. Soalnya belakangan ini emang lagi banyak download film korea. kali ini judulnya adalah Moby Dick. Film ini pertama kali tayang pada 9 juni 2011 dan distributornya adalah showbox.

Film Moby Dick ini banyak mengisahkan tentang dunia jurnalisme korea selatan sekiat tahun 90an. Saat teknologi masih belum terlalu banyak berkembang. Lalu bagaimana? Apakah film korea moby dick memang bagus dan layak tonton?

Pemain Film Korea Moby Dick 2011

Hwang Jung Min memerankan Lee Bang Woo. Ia adalah jurnalis yang gigih dalam menyelidiki sebuah kasus. Kalau kalian pernah nonton ffilm Man in Love, dia adalah pemeran utamanya.

Jin Goo memerankan Yoon Hyuk. Yuuu, ternyata Jin Goo bukanlah pemain baru walaupun belakangan populer berkat drama korea DOTS yang ia bintangi. Ia dalam film ini berperan sebagai informan yang sedang diincar.

Kim Min Hee memerankan Sung Hyo Kwan. Ia jurnalisme perempuan, seorang hobae dari Hwang Jung Min.

Kim Sang Ho, memerankan Son Jin Ki. duh, om botak ini rupanya memang sudah mengalami kebotakan dari lama ya? hahaha… dia adalah rekan kerja dari Lee Bang Woo.

Review Film Korea Moby Dick 2011

Sinopsis Film Korea Moby Dick 2011

Duhh… gimana ya? nulis sinopsisnya?

Yang jelas, film moby dick mengisahkan seorang 3 jurnalis dalam mengungkap sebuah kasus pemboman yang terjadi di dekat suatu taman hiburan. Mereka bekerja lebih daripada seorang jurnalis, malah lebih mirip detektif.

Banyak hal yang mereka hadapi demi mengungkap sebuah kebenaran. Termasuk kehilangan nyawa, diculik, diancam dll.

Mampukah mereka mengungkap hal yang sebenarnya terjadi pada publik?

Komentar Film Korea Moby Dick 2011

Sebenarnya, cukup menarik. Hanya saja kemasannya cukup membingungkan. Untuk adegan laganya sendiri juga bagus. Kadang malah saya berpikir bahwa film ini cukup mengerikan karena ada adegan kasar, pembunuhan dan pemukulan.

Jadi, untuk kalian yang belum cukup umur untuk nonton drama yang banyak adegan kekerasannya, saya amat sangat tidak merekomendasikan.

Film ini bisa kamu unduh di iflix.

Film Korea Moby Dick 2011 direkomendasikan?

Nggak. Saya sama sekali tidak merekomendasikan film ini.

Ending yang terjadi juga terkesan sangat menggantung. Saya jadi bingung, sebenarnya film ini mau dibawa ke mana arahnya?

Seperti biasanya dalam drama atau film korea bahwa penjahat sangat dekat dengan kehidupan kita sebenarnya.

Tapi, dunia jurnalisme memang keren ya?

Heheh…

Jadi. Saya rekomendasikan buat kalian yang mau nonton film yang berbau jurnalisme saja.

Sekian review Film Korea Moby Dick 2011.

Terima kasih sudah membaca yaaa…

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat