Review Film Korea Another Child (2019)

Review Film Korea Another Child (2019) – Huaahhhhhh, kembali lagi bareng mimin besoksore yang nggak akan nulis sinopsis ke depannya, karena memang udahan aja. Tapi, blog ini masih ngomongin review baik film atau drama. Meskipun para tukang copas terus meraja lela gitu… kedepannya, saya juga mau sedikit rombak tentang drama ini.

Yeppp… film korea yang judulnya Another Child ini saya unduh di viu. Nonton malem-malem, tertarik karena posternya. Ada seorang ibu dengan anak gadisnya.

Ngelihat durasi di viu sih film ini bentar banget. 1 jam 36 menit, dan entah mengapa, saya begitu menikmati sampai film ini abis. Film ini begitu “menyakitkan.”

Mari ngomongin profil film ini dulu yaaa..

Dari awal, film ini begitu menyesakkan dada karena tema besarnya adalah perselingkuhan yang mengantarkan seorang perempuan dengan satu anak mengandung. Sayangnya, anak itu adalah hasil dari perselingkuhan.

Judulnya Another Child. Film ini ditulis oleh dua orang, ada Kim Yeon Seok dan Lee Bo Ram. Produsernya adalah Lee Seung Bok. Rilis pada tanggal 11 April 2019. Didistribusikan oleh Showbox.

Sekilas Tentang Sinopsis Film Another Child (2019)

Kim So Jin memerankan Mi Hee dan Kim Hye Jun memerankan Joo Ri, keduanya adalah anak sekolahan. Tbtb, drama ini langsung menghadirkan konflik antara keduanya di sekolah. Mereka bertengkar.

Mi Hee punya seorang Ibu yang mengandung anak lelaki. Dan ayah dari adiknya adalah Ayah dari Joo Ri yang tentu saja, Joo Ri sendiri punya seorang Ibu. Artinya, Ibu dari Joo Ri diselingkuhi.

Hingga bayi ini lahir… perdebatan dan konflik batin masih menyelimuti. Bukan hanya dari pihak orang tua, tapi anak-anak yang lain.

Komentar Review Film Korea Another Child (2019)

Tanpa SKIP…. nonton terusss…

Saya pernah nonton di tulisan mana gitu, agak lupa. Bahwa dibandingkan film. Drama korea jauh lebih baik. Tapi, kayaknya, makin ke sini makin bagus, tahun 2019 ada Parasite dan Kim Ji Young Born 1982.

Film ini memang pendek, tapi saya nonton tanpa skip dan waktu nggak kerasa berlalu begitu saja.

Drama ini mantul banget dari sisi para anak-anak yang main. Emosi mereka dapet banget. Kepolosan dan ketulusan mereka nampak lebih jelas dibandingkan orang dewasa.

Saat dua kakak perempuan ini lebih antusias melihat adik bayi mereka dibandingkan ortunya, saya merasa tersayat guys. Film ini bikin saya berkaca-kaca.

Di sisi lain, saya juga melihat “kejahatan” dalam doa manusia dewasa, selain pada perilakunya. Bahwa anak-anak lebih “polos” dari orang dewasa itu bener banget.

Anak-anak mikirnya lebih “lurus” dibandingkan orang dewasa juga bener banget.

Hingga ending, film ini menuntun saya pada dialog, gambar dan cerita yang memilukan.

Apakah direkomendasikan?

Sangat direkomendasikan. Kalau kamu punya app viu. Kamu bisa mengunduh dan menontonnya. Film ini amat layak untuk ditonton.

Agak melo sih, tapi banyak hal yang “kuat” dalam film ini.

Ceritanya cukup sederhana. Tapi dalam kesederhanaan tersebut, para pemain, mainnya bagus-bagus, jadilah film ini film yang kuat di mata saya dari sisi emosional.

Yahh selain perselingkuhan itu sendiri yang selalu menghabiskan emosi. Adanya anak lain menghadirkan emosi baru dari dua keluarga…

So. Please, jangan selingkuh kalau mau hidup nggak berantakkan.

*tarik napas…

Sekali lagi.

Review Film Korea Another Child (2019)? Intinya sih bagus. Udah gitu aja.

Sekian.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!