Review Eyeliner Pensil Black Jack MakeOver

Berikut adalah review eyeliner pensil black jack makeover.

Aku adalah tipe yang suka pakai eyeliner khususnya yang warna hitam, yaa walaupun mataku cukup besar. Tapi tetep aja kalau nggak pakai eyeliner kok rasanya ada yang kurang dan mataku terlihat ngantuk, padahal mah emang ngantukan.

Pernah punya pengalaman sebelumnya pakai eyeliner dari pixy yang nasibnya dibuang ke tong sampah karena udah lama nggak dipake dan bulukan. Alasan nggak pakai lagi adalah karena dipakainya rada sakit. Mungkin karena kulitas kayu dari pensilnya itu kali ya? nggak tahu deh produk eyeliner pixy yang sekarang kaya gimana.

Kenapa aku tertarik pakai eyeliner black jack dari make over ini?

Alasannya adalah kemakan review yang bergentayangan di youtube sana. Banyak yang bilang kalau eyeliner itu bagus. Tapi, benarkah demikian?

Review Eyeliner Pensil Black Jack MakeOver

Mari mulai me – Review Eyeliner Pensil Black Jack MakeOver

Kesan pertama

Awal mula pakai sih oke-oke aja. Bagusnya adalah warna hitam pekatnya langsung keluar dan teksturnya lembut sehingga nggak sakit pas dipakai.

Tapi…

Setelah tumpul dan perlu diraut. Kok jadi patah ya??? jadi mesti raut lagi dan lagi, sampai dirasa-rasa kok ini mah jadi mubazir.

DAN. Yang cukup ngeselin adalah teksturnya yang kalau nggak lembek itu ya kering.

Lah kok kering?

Iya… kering sampe dipakainya rada susah. Akhirnya kan mesti diraut lagi???

Review Eyeliner Pensil Black Jack MakeOver

Ketahanannya gimana?

Sebenernya sih nggak ngecewain banget, pas kena air masih juara nempel. Buktinya liat aja di foto. Eh itu seriusan eyeliner? Bukannya tompel?

Review Eyeliner Pensil Black Jack MakeOver

Percayalah itu eyeliner. Kenapa aku buat begitu? karena sedih aja ngeliat pas diraut kok malah patah. Maka dengan hati yang patah aku gambar tompel aja di tanganku…

Masih bagus kan daripada bunuh diri? Bahaha. Ini kok review macam apa ya?

Ketahanan di mataku nggak bagus-bagus banget. Nggak sebagus ketahanan mantan di mataku. Mungkin karena mata aku cukup berminyak. Jadi, nggak lama setelah pemakaian warna hitamnya langsung jiplak ke bagian atas mata.

Harga

Aku beli sekitar 70rban. Lupa tepatnya berapa. Cukup mahal ya? untuk pensil dibandingkan pensil 2B untuk ujian.

Repurcase?

Tentu saja tidak.

Tambahan

Untuk kalian-kalian, jangan teledor macem aku yaaa… mungkin pas beli aku lagi buru-buru jadi nggak liat lagi exp date nya. Aku beli bulan febuari dan bakalan kedaluarsa bulan november. Cukup singkat nggak sih untuk hubungan dengan sebatang eyeliner? Buatku itu cukup singkat.

Jugaaa nih yaaa… saran untuk produsennya. Kalau buat eyeliner pensil, sertakan juga dengan rautan sebagai jodohnya (masuk dalam paket penjualan). Yaaa kali aja kan itu patah-patah akibat nggak jodoh sama rautannya?

Buat kalian-kalian yang berniat membuat tompel atau kumis-kumisan dari kumis satpam, Pa Raden atau kumis kucing. Aku rekomendasikan pakai eyeliner ini.

Begitulah review eyeliner pensil black jack dari makeover apa adanya dengan penuh kejujuran.

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Review Eyeliner Pensil Black Jack MakeOver

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat