Review Drama Korea My Shy Boss

Review Drama Korea My Shy Boss – Drama Korea My Shy Boss adalah salah satu drama TVN yang tayang tahun 2017. Mulai tayang pada tanggal 16 januari 2017 hingga 14 maret 2017 dengan jumlah 16 episode yang berdurasi 75 menit untuk satu episodenya.

Pemain Drama Korea My Shy Boss

Yeon Woo Jin memerankan Eun Kwan Ki, merupakan anak seorang chaebol dan seorang CEO pada perusahaan brain. Tapi dia punya kelainan, yaitu dia adalah introvert kelas dewa, sampai orang-orang menganggapnya adalah seorang psikopat.

Park Hye Soo memerankan Chae Ro Woon. Ia pada awalnya adalah seorang pemain opera, namun ia mulai bekerja di Brain dengan tujuan untuk mengungkap memngapa kakaknya 3 tahun lalu memilih melompat dari gedung tanpa ada alasan jelas perihal alasan ia bunuh diri.

Yoon Park memerankan Kang Woo Il, ia adalah wakil dari CEO. Bisa dibilang ia adalah bos yang seperti bayangan Eun Kwan Ki, maklumlah ia tahu rahasia Si Bos dan merupakan penyambung lidahnya. Ia punya hubungan dengan kasus bunuh diri yang dilakukan oleh kakak dari Chae Ro Woon.

Kim Eung Soo memerankan Eun Bok Dong, ia adalah ayah dari Eum Kwan Ki dan tidak segan-segan memukul Kwan Ki apabila ia menyebabkan suatu masalah. Sebagai seorang ayah, ia merasa jengkel terhadap kejiwaan anaknya dan tidak memberikan dukungan positif.

Review Drama Korea My Shy Boss

Sinopsis Singkat Drama Korea My Shy Boss

Eun Kwan Ki, bertempat di lantai atas kantornya, ia jarang keluar dan bahkan karyawan mereka sendiri tidak tahu bagaimana wajah dari bos mereka. Eun Kwan Ki bahkan membuat pintu besar yang seperti kastil tua, walaupun di dalam kantor tersebut lebih mirip sebuah apartemen lengkapa dengan tempat tidur dan dapur.

Sekertarisnya sendiri juga ketakutan setiap kali menjalin kontak dengan bosnya, ia menganggap bahwa bosnya itu memiliki sifat psikopat. Sering sekali terjadi kesalah pahaman karena sifat introvert bosnya yang amat sangat keterlaluan ini.

Sementara Chae Ro Won adalah pribadi yang mudah bergaul, awal mula ia bekerja sebagai pemain peran di seni panggung, Ia memiliki kakak perempuan yang dahulunya bekerja sebagai sekertaris Eun Kwan Ki. Namun, kakaknya memilih bunuh diri tanpa alasan jelas, merasa kehilangan sosok seorang kakak, ia memilih meninggalkan dunia hiburan dan bekerja di perusahaan Brain demi mengusut tuntas kasus bunuh diri yang dialami kakaknya 3 tahun yang lalu.

Baca juga : Review Drama Korea Queen For 7 Days.

Komentar Drama Korea My Shy Boss

Kalau ada yang bilang drama korea adalah selalu menceritakan pria kaya nan tampan yang bisa mendapatkan perempuan manapun yang dia mau, maka pendapat tersebut adalah salah besar. Tidak jarang, sebuah cerita dalam drama korea hadir karena kekurangan-kekurangan yang dialami oleh pemeran utamanya. Lewat kekurangan yang biasanya sangat memperngaruhi kehidupan sang peran utama.

Eun Kwan Ki punya kelemahan yang sulit hidup dalam kehidupan sosial, bahkan dia menatap mata seseorang saja tidak bisa, walaupun dia sangat kaya dan punya posisi bagus di perusahaan.

Drama ini benar-benar sesuatu, lewat kekurangan peran utama kita diajak untuk melihat bagaimana seseorang berjuang melawan ketakutan-ketakutan yang ia alami sendiri. bagaimana seseorang harus berjalan dalam kehidupan dan harus menghadapi ketakutan-ketakutannya.

Walaupun banyak yang bilang akting peran utama perempuannya aneh, dan saya juga ngerasa demikian pas awal-awal. Tapi selanjutnya saya merasa baik-baik saja sama akting peran utama perempuan ini, lucu kok, pipinya lucu merah-merah seperti bakpao gitu.

Drama Korea My Shy Boss direkomendasikan?

Yaaaa. Saya rekomendasikan. Bagus kok menurutku.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *