Review Drama Korea Somehow 18

Review Drama Korea Somehow 18 – Drama korea somehow 18 atau 18 again ini merupakan drama dari JTBC yang berjumlah 10 episode dengan durasi 15 menit perepisode. Tapi, saya nonton di iflix dengan jumlah 2 episode saja yang masing-masing episode berdurasi 1 jam 10 menit. Jadi, saya merasa seperti nonton film. Sudah pernah tayang sejak 28 agustus 2018.

Pemain Drama Korea Somehow 18

Minho memerankan Oh Kyung Whee, dia adalah seorang penjelajah waktu yang kembali ke umurnya saat 18 tahun dikarenakan ia merasa bersalah akan bunuh diri seorang temannya yang bernama Han Na Bi. Saat dewasa ia berprofesi sebagai seorang dokter.

Lee Yoo Bi memerankan Han Na Bi. Ia adalah siswi pindahan yang belum lama mengalami kecelakaan bersama tiga orang temannya. Salah satu temannya meninggal dan satu lagi kritis di rumah sakit.

Kim Bo Mi memerankan kakak perempuan dari Oh Kyung Whee bernama Oh Yi Do. Ia bekerja di taman hiburan dan karakternya galak-galak sedap.

Kim Hee Can memerankan Jang Seul Ki. ia adalah teman satu-satunya Oh Kyung Whee di sekolah dan yang akan jadi kakak iparnya.

Yoo Joon Hong memerankan Ma Ki Ho. Seorang pembully dan ketua gank. Ia sering sekali membully Oh Kyung Whee.

Sinopsis singkat Drama Korea Somehow 18

Oh Kyung Whee mengalami perjalan waktu dari tahun 2017 ke tahun 2007. Ia merasa bersalah akan nasib temannya yang sudah menghalanginya untuk bunuh diri bernama Han Na Bi. Namun, Han Na Bi suatu hari melakukan bunuh diri. Seumur hidup ia tidak bisa melupakan kejadian tersebut.

Untuk mencegah Han Na Bi melakukan bunuh diri. Ia melakukan segala hal untuk mencegah hal tersebut.

Akankah Han Na Bi bunuh diri? Akankah Oh Kyung Whee mampu menyelamatkan Han Na Bi.

Review Drama Korea Somehow 18

Komentar Drama Korea Somehow 18

Hidup Han Na Bi itu berat, dia selamat seorang diri pada kecelakaan mobil. Sementara orangtua kedua temannya selalu menyalahkannya akan kejadian tersebut. Dan ayahnya sendiri sama sekali tidak memahami perasaannya.

Ini menarik lho, walaupun durasinya pendek.

Saya juga suka sama endingnya, kualitas akting dari masing-masing pemain juga oke benget. Bahkan dibeberapa adegan saya juga menangis. Ahh mungkin saya cuma cengeng saja? Di menit-menit terakhir juga saya nggak nyangka sama sekali bakalan begini. Hihi…

Drama Korea Somehow 18 direkomendasikan?

Iya banget. Untuk kalian yang nggak punya waktu banyak untuk nonton dan mau nonton drama ringan dan menarik. Saya amat sangat merekomendasikan somehow 18 atau 18 again.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *