Review Drama Korea Children of 20th Century

Review Drama Korea Children of 20th Century – Hai, drama korea Children of 20th Century lupa banget saya tulis reviewnya. Padahal sudah berbulan-bulan lalu sudah saya tonton hingga habis. Saya nonton drama korea ini di iflix, tapi di viu juga ada kok.

Drama Children of 20th Century pertama tayang pada 9 oktober hingga 28 november tahun 2017. Jumlah episodenya ada 32 dengan durasi satu episode masing-masing sekitar 30 menit saja. Children of 20th Century ini tayang di MBC, punya judul lain yaitu 20th Century Boy and Girl.

Genre drama Children of 20th Century menurut saya sih drama modern yang cukup romantis, semacam sahabat jadi cinta gitu deh.

Review Drama Korea Children of 20th Century

Pemain Drama Korea Children of 20th Century

Kim Ji Suk memerankan Gong Ji Won. Dia seorang pekerja kantoran, Ibunya sudah menikah lagi saat dia masih SMA. Suatu hari, ia tiba-tiba pindah dari lingkungannya tanpa pamit. Namun, akhinya saat ia dewasa sekitar umur 30an, dia kembali ke tempat saat dia kecil dulu.

Han Ye Seul memerankan Sa Jin Jin. Seorang artis yang cukup laris manis. Namun, ia memiliki kehidupan yang sederhana dan masih tinggal dengan orangtuanya. Ia juga menjalin dengan baik hubungan dengan para teman kecilnya.

Lee Sang Woo memerankan Anthony. Kalau kalian pernah nonton Marry Me Now, dia adalah yang main jadi Dokter Jung Eun Tae. Di sini perannya adalah mantan boy band yang sudah bubar dan sudah umur. Ia juga kakak tiri dari Gong Ji Won. Suatu hari, ia meneken kontran We Got Married dengan Sa Jin Jin.

Ryoo Hyoun Kyoung memerakan Han A Reum. Dia adalah teman baik Sa Jin Jin yang berprofesi sebagai pramugari senior. Ia ingin sekali hidup sendiri dan menikmati kesendiriannya. Hingga akhirnya dia jatuh cinta dengan teman lamanya.

Lee Sang Hee memerankan Jang Young Sim. Dia juga teman baik Sa Jin Jin. Profesinya adalah seorang pengacara. Tinggal bersama kedua orangtuanya yang sudah tidak akur lagi.

An Se Ha memerankan Jung Woo Sung. Profesinya adalah seorang dokter kandungan, dulu ia sangat tampan tapi sudah tidak lagi. Dia bertemu dengan teman-teman lamanya dan akhirnya jatuh cinta dengan salah satu teman lamanya Han A Reum. Dia juga pecinta kebersihan.

Review Drama Korea Children of 20th Century

Dan beberapa pemain lainnya.

Sinopsis Singkat Drama Korea Children of 20th Century

Sa Jin Jin sebagai seorang artis yang bersih dari gosip, tiba-tiba diterpa kabar miring karena muncul video porno yang mirip dirinya. Tak berhenti di situ, saat ia menjenguk temannya Han A Reum yang harus dioprasi di salah satu klinik bersalin, ia diterpa kabar miring lagi, dibilang hamil segala.

Namun, semuanya mampu ia atasi karena pernah suatu ketika diwawancara, dia mengaku belum pernah berkencan dengan seorang pria sekalipun.

Sa Jin Jin punya dua sahabat perempuan dan Gong satu sahabat lekaki dari kecil. Setelah lama tak berjumpa dengan Gong, mereka bertemu kembali dan akhinya saling jatuh cinta. Namun saat itu kurang tepat waktunya karena Sa Jin Jin sedang syuting WGM dengan kakak tiri Gong yang diam-diam menyukainya.

Bagaimanakah kisah 3 perempuan dengan 3 kisahnya dalam drama korea Children of 20th Century?

Komentar Drama Korea Children of 20th Century

Awal-awal di episode pertama. Saya suka banget sama kepribadian Sa Jin Jin yang beda banget dari karakter dalam drama korea yang kalau jadi artis itu hidup mewah dan sombong. Sa Jin Jin ini tidak demikian, bahkan bisa dibilang ia dihadapan keluarga dan temannya sangat biasa saja. Adik lelakinya bahkan tak segan-segan ngejek kakaknya sendiri.

Kemudian muncul karakter yang menjadi masing-masing pasangan dalam drama ini. mulai deh saya menebak-nebak dan yaa tentu saja tebakan saya benar adanya. Nggak paham deh, kayaknya kalau drama korea yang bau manis-manis romance belakangan memang cukup mudah ditebak.

Children of 20th Century, awal mula memang seru. Ditengah-tengah juga manis, para lelaki dalam drama ini juga menggemaskan. Dan Sa Jin Jin sama Gong itu emang bener-bener pasangan yang serasi kali ya? suka aja sama mereka berdua dalam drama ini.

Children of 20th Century direkomendasikan?

Yap. Untuk yang suka drama romance sahabat jadi cinta.

Saya jadi mikir aja sih pas lihat drama ini. Cinta emang sering kali nggak jauh-jauh. Bisa jadi, ia adalah sahabat kita sendiri yang sudah lama banget saling mengenal. Kan Han A Reum dalam drama ini juga jadian sama teman SMA juga.

Kalau kisahnya Han A Reum, agaknya kita harus bijak lagi nggak ngata-ngatain lelaki yang nggak masuk kriteria kita. Entar kemakan omongan sendiri.

Hahahaha…

Sekian deh review drama korea Children of 20th Century.

Terima kasih sudah membaca.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *