Kesan Pertama Nonton Drama Korea Love is Annoying, But I Hate Being Lonely (2020)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Love is Annoying, But I Hate Being Lonely (2020) – Kalian tahu belum? Kalau beberapa stasiun TV nasional di Korea ada yang mengurangi produksi drama korea. Kenapa? Soalnya, biaya produksi yang mereka keluarkan nggak sebanding dengan keuntungannya. Tahun 2020 bisa dibilang TV kabel mulai merajai kalau masalah drama. Saya sih masih denger selentingan aja beritanya.

Kalau benar? Emmmm….

Hidup memang begitu ya? ada pasang surutnya.

Kali ini saya mau mengulas drama baru lagi nih guys. Judulnya panjang bener… yaitu Love is Annoying, But I Hate Being Lonely. Katanya cinta itu mengganggu, tapi sendiri juga menyebalkan. Kurang lebih begitulah.

Love is Annoying, But I Hate Being Lonely tayang di MBC Every1. Tayang perdana pada tanggal 11 agustus 2020 dan belum jelas kapan selesainya. Jumlah episodenya pun belum dikonfirmasi. Punya genre romantic comedy. Tayangnya hanya satu perminggu. Sutradaranya adalah Lee Hyun Joo dan penulisnya adalah Jo Jin Kuk.

Siapa Saja Cast Dari Drama Korea Love is Annoying, But I Hate Being Lonely

JI Hyun Woo memerankan Cha Kang Woo. Dia adalah seorang dokter yang kehidupan asmaranya ngenes kayak mimin besok sore.

Kim So Eun memerankan Lee Na Eun. Na Eun adalah penulis yang bermasalah dengan pekerjaannya. Ia tinggal di apartemen sempit dan apartemen yang ia tinggali mengalami kerusakan.

Keon Il memerankan Kang Hyun Jin. Dia adalah seorang pilot dan suka terbang-terbang. Ya iyalahh min terbang.

Sinopsis Drama Korea Love is Annoying, But I Hate Being Lonely

Adalah sebuah rumah mewah tapi tersekat-sekat menjadi kamar-kamar yang mewah juga sih yaa. aahh tentu saja.

Lee Na Eun begitu ngenes dalam masalah kerjaannya sebagai penulis dan juga masalah apartemen lamanya. Karena lokasinya yang agak di bawah. Apartemennya retak-retak. Karena tidak punya uang cukup, ia tinggal sementara di Happy Together Share House. Lee Na Eun numpang sama temannya yang seorang pilot.

Di Happy Together Share House berisi orang yang macam-macam. Cantik dan tampan.

Na Eun pada episode awal mengalami kesalahpaham dengan dokter Cha Kang Woo. Nahhh Dokter ini rupanya sama-sama tinggal dengan Lee Na Eun di Happy Together Share House.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Love is Annoying, But I Hate Being Lonely (2020)

Ya Tuhaann…

Belum apa-apa saya sudah bosan.

Ada kisah di mana Lee Na Eun sudah lelah dengan kehidupan asmara. Ia melihat sekeliling (Saat itu dia di kafe bersama dengan teman perempuannya) dan melihat banyak orang sedang yang-yangan.

Na Eun pun merasa sedih. Dia nggak mau kesepian. Tapi dia juga capek sama orang-orang yang disebut cinta.

Na Eun bertemu secara tidak sengaja dengan karakter utama pria Cha Kang Woo, saat Kang Woo sedang bersama pasiennya dan sedang melakukan latihan pelepasan emosi dengan bermain peran. Lee Na Eun merasa adegan ini sangat merugikan perempuan dan lelakinya kurang ajar.

Padahal Na Eun hanya ikut campur dan tidak tahu adegan apa sebenarnya.

Emmmm.

Saya merasa ini hanya romcom yang kekanakan saja. nggak terlalu ada yang spersial. Pemeran Lee Na Eun yang dimainkan oleh Kim So Eun juga sama sekali nggak terlalu spesial. Mian, karakter perempuan kayak gini udah nggak terlalu mencengangkan bagi saya.

Kalau main tebak-tebakan. Palingan nanti adegan banyak di Happy Together Share House dan ada aja kisah cintanya.

Udahlah. Saya nggak mau ikutan.

Cukup sekian dan terima gaji. Kalau ada yang ngikutin drama ini tolong bisikin mimin besok sore.

Kelamaan juga, masa satu minggu satu episode. Huh.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!