Kesan Pertama Nonton Drama Korea Love ft. Marriage & Divorce Season 3 (2022)

Drama Korea Love ft. Marriage & Divorce Season 3 (2022)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Love ft. Marriage & Divorce Season 3 (2022)

Eemmm. Begitu nangkring di Netflix. Langsung aja dihajar. – Semangat nonton dimusim ketiga beda banget sama semangat nonton di musim kedua.

Kemudian saya merasakan beberapa kekecewaan. Diantaranya adalah pergantian pemain dari musim sebelumnya. Nenek Kim Dong Mi digantikan Lee Hye Sook.

Padahal, yang menjadi Nenek Kim Dong Mi sebelumnya cantiknya keterlaluan di usianya. Cocok sekali jadi penggoda anak tirinya sendiri.

Sosok dokter Shin juga digantikan oleh Ji Young San. Ini sangat disayangkan lagi. Padahal mata saya sudah terbiasa dengan pemain sebelumnya. Sampai kalau nonton tuh mikir-mikir dulu ini siapa.

Pan Sa Hyun juga digantikan oleh Kang Shin Hyo. Tentu tidak lebih guanteng dari pemain sebelumnya. Tapi yaaa sudahlah mau gimana lagi. Ehh kok saya main fisik yaa? Jahat banget yaaa miminnya.

Tapi kalau saya ingat musim sebelumnya. Ahjumma selingkuhan jelas nampak lebih tua dibandingkan karakter Pan Sa Hyun. Di musim ketiga ini malah kelihatannya sama-sama tua.

Intinya, karena musim pertama dan kedua benar-benar sama orangnya, Membuat saya mikir keras buat menebak ini siapa? Dan ada perasaan kaget juga.

Cukup kecewa karena tidak mampu mempertahankan cast sebelumnya.

Episode 1 Langsung Bikin Panas

Apalagi kalau tidak pertikaian mantan keluarga Sa Pi Young. Masih ingat dalam ingatan di musim sebelumnya bagaimana dr Shin dan Sa Pi Young menghagiskan 1 episode untuk bicara mengenai hubungan mereka.

Di episode 1 sudah ada baku hantam antara Kim Dong Mi dan Sa Pi Young.

Bikin panas cuy.

Dua Episode Pertama Apakah Tentang Karma?

Pak Dosen yang dicampakkan artis Nam Gabin pada musim sebelumnya malah kena struk ringan. Bibirnya miring dan malah menyusahkan mantan istrinya.

Song Won yang nggak tahu malu. Akhirnya melahirkan anak lelaki. Namun, tak lama ia meneluk putranya, ia langsung meninggal. Emboli air ketuban terjadi. Air ketuban masuk ke dalam aliran darah yang menuju pada resiko kematian. Emboli air ketuban biasanya terjadi pada kehamilan di atas usia 35 tahun kehamilan sang Ibu.

Ia mati dalam keadaan matanya terbuka dan tidak dalam keadaan damai.

Untuk Ami yang tinggal bersama dengan dokter Shin dan Kim Dong Mi masih belum nampak perubahan drastis.

Ujung Musim Kedua Kayak dibecandain Penulisnya

Saya masih ingat banget kalau spoiler di musim sebelumnya tidak begini.

Semacam tukar pasangan.

Kematian Son Won saat melahirkan sangat mengejutkan. Saya malah berpikir nanti bayinya yang mati, kemudian ia pergi ke pelukan PD. Itu lho Ahjussi Seo Ban.

Seo Ban malah mulai tertarik sama Ahjumma Penulis mantannya Ahjussi. Wow, cukup beda banget sama gambaran yang dikasih di musim pertama bukan?

Kemudian ada semacam kemungkinan Pan Sa Hyun balikan sama Mbak Bo yang jadi penyiar radio itu?

Eeemmmmm.

Masih Menarik Buat Saya

Dua episode sudah bikin ngerasa aneh dan marah.

Yang jelas saya tunggu untuk kelanjutannya.

Penutup

Link trakteer mimin ada di sini.

Terima kasih.

Untuk bagian ulasannya sila klik di sini.

You May Also Like

7 Comments

  1. Iyaa bener banget mimin banyak banget pemain yg digantinya,,, tapi koq saya lebih setujuan pak PD sama ahjuma penulis ya daripada sama istri pan Sa hyun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!