Kesan Pertama Nonton Drama Korea It’s Beautiful Now (2022)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea It's Beautiful Now (2022)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea It’s Beautiful Now (2022)

Beberapa tahun lalu, drama KBS2 di akhir pekan adalah drama yang saya tunggu-tunggu. Meski episode sangat panjang, bisa 50 episode atau lebih, saya dengan sabarnya nunggu updatean.

Jadi ingat juga zaman-zamannya bikin sinopsis, dua diantaranya adalah drama panjang.

Sekarang gimana?

Profil Drama Korea It’s Beautiful Now (2022)

  • Drama: It’s Beautiful Now (English title) / The Present Is Beautiful (literal title)
  • Revised romanization: Hyunjaeneun Areumdawo
  • Hangul: 현재는 아름다워
  • Director: Kim Sung-Geun
  • Writer: Ha Myung-Hee
  • Network: KBS2
  • Episodes: 50
  • Release Date: April 2, 2022 —
  • Runtime: Saturday & Sunday 19:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Cast Drama Korea It’s Beautiful Now (2022)

Yoon Si Yoon memerankan Lee Hyun Jae.

Bae Da Bin memerankan Hyun Mirae.

Oh Min Suk memerankan Lee Yoon Jae.

Shin Dong Mi memerankan Sim Hae Joon.

Seo Bum June memerankan Lee Soo Jae.

Choi Ye Bin memerankan Na Yoo Na.

Sinopsis Singkat Drama Korea It’s Beautiful Now (2022)

Hyun Mirae sudah menikah secara tercatat resmi. Namun ia merasa dibohongi oleh suaminya perihal banyak hal terutama tentang latar belakang suaminya. Bagi Mirae, kejujuran adalah nomor 1 dan harga dirinya merasa terluka.

Mirae mencari pengacara dan dikenalkan dengan pengacara Lee Hyun Jae yang diperankan oleh Yoon Si Yoon. Hyun Jae adalah pemuda lajang yang dikiranya sudah menikah oleh Hyun Mirae.

Hyun Jae juga merupakan pengacara yang cukup baik di bidang perceraian.

Akankah Mirae bisa terbebas dari suaminya dan menemukan cinta yang baru?

yahh segitu saja.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea It’s Beautiful Now (2022)

Dua episode pertama nggak bikin saya minat.

Serius. Nggak kaya dulu yang semangat banget nonton drama keluarga yang ratingnya selalu bagus.

Mengingat waktu saya terbatas untuk nonton drama juga merupakan alasan besarnya.

Ngelihat cast cukup oke. Apalagi ada Yoon Si Yoon yang kayaknya nggak pernah tua.

Hanya saja akting peran utama wanitanya nggak bener-bener bikin saya jadi “sreg”. Bae Dabin di mata saya masih asing dan nggak kelihatan mantep aktingnya. Apa karena belum dalam aja episodenya?

Btw, Dabin memang sudah pernah memerankan beberapa drama. Namun keberadaanya masih saya lihat sambil lalu. Jadi kerasanya asing dan baru.

Saya juga melihat aktor kakek yang di Navillera, udah ngebayangin kayaknya bakal lumayan oke kalau ada Kakek.

Tapi, semangat saya kian menurun untuk drama-drama yang panjang episodenya.

2 episode hanyalah semacam icip-icip yang cukup tahu saja. Tanpa saya ingin tahu lebih dalam.

Kalian kuat nonton drama panjang?

Saya kayaknya mulai mengendur nihhh staminanya.

Btw, seharian di hari minggu, saya kebanyakkan gulang-guling nonton drama nih. Sampai nanti di tulisan berikutnya. Karena jelas akan ada yang diulas kembali.

Penutup

Link trakteer mimin di sini.

Saya nggak lanjut nonton yaaa. Hanya mencicipi saja.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!