Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hello, Me! (2021)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hello, Me! (2021) – Lima belas menit drama ini berjalan kok agak lucu yaa?

Oke. Begitu Netflix langsung memunculkan drama baru, di situlah saya klik dan langsung nonton. Mumpung lagi bengong juga.

Profil Drama Korea Hello, Me!

Saya ambil dari asianwiki ya.

  • Drama: Hello, Me! (English title) / Hello? It’s Me! (literal title)
  • Revised romanization: Annyeong? Naya!
  • Hangul: 안녕? 나야!
  • Director: Lee Hyun-Seok
  • Writer: Kim Hye-Jung (novel), Yoo Song-Yi
  • Network: KBS2
  • Episodes:
  • Release Date: February 17, 2021 —
  • Runtime: Weds. & Thurs. 21:30
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

So, masih belum jelas banget jumlah episodenya mau berapa.

Pemain Drama Korea Hello, Me! (2021)

Choi Gang Hee memerankan Ban Hani. Seorang perempuan berusia 37 tahun yang masih kerja pontang-panting sana sini.

Kim Young Kwang memerankan Han Yu Hyeon. Anak tunggal orang kaya yang sering banget bikin bapaknya kesal. Bahkan pernah diusir hanya dengan menggunakan celana saja.

Lee Re memerankan Ban Hani. Ban Hani saat muda. Saat remaja.

Eum Moon Suk memerankan Anthony. Seorang aktor yang pernah membawa Ban Hani (37 tahun) dipenjara karena komentar negatif yang Ban Hani berikan.

Dan peran lainnya.

Sinopsis Drama Korea Hello, Me! (2021)

Ban Hani memakai kustum cumi-cumi karena mempromokan makanan ringan di supermarket. Tapi Ban Hani bernasib malang, seorang anak yang alergi mencoba makananya. Kemudian ia dapat masalah karena dibawa ke kantor polisi karena memberikan komentar negatif di internet.

Anthony, dia adalah aktor yang nggak sengaja minum susu dan langsung pengen eek di lokasi syuting di alam terbuka. Ada Ban Hani yang sedang memotret. Dikira sedang memotret dirinya, Anthony langsung merusak kameranya.

Karena kesal, Ban Hani memberikan komentar negatif di internet. Masuk penjaralah dia.

Lain kisah dengan Tuan Muda Han yang cekcok dengan ayahnya dan diusir dengan menggunakan celana saja. Ada polisi yang patroli dan membawanya ke sel tahanan.

Dalam tahanan di kantor polisi, Ban Hani bertemu dengan Tuan Muda Han.

Tapi seperti biasanya tahanan dengan kasus ringan, keduanya bebas dihari yang sama. Anthony menarik gugatannya karena takut Ban Hani berkata ia bertemu Anthony saat Anthony sedang eek di padang pasir. Wkwkkw.

Sedangkan Tuan Muda Han dibebaskan oleh seorang perempuan bernama Oh Ji Eun. Ji Eun langsung memberikan kartu kredit untuk Tuan Muda Han, agar bisa membeli baju dan makanan.

Malam harinyaa….

Ban Hani dan Tuan Muda Han bertemu nggak sengaja di restoran di hotel. Ban Hani sedang melakukan kencan buta. Tapi pria yang kencan buta dengan Ban Hani malah mencampakkannya langsung di hari itu juga. Ditinggal kabur dan dikasih uang buat bayar makanan.

Nasib malang juga menimpa Tuan Muda Han, kartu kreditnya mendadak diblokir dan minta tolong ke Ban Hani (karena mereka saling ketemu di sel tahanan). Hani pun memberikannya pinjaman.

Pertemuan berlanjut.

Keduanya dalam keadaan sama-sama sial. Sempat ketemu juga di minimarket. Tapi Ban Hani malah dapat kabar buruk. Ahjumma yang anaknya makan dengan sengaja kripik cumi-cumi di minimarket membuat unggahan yang viral di internet.

Ban Hani langsung bergegas pergi. Ia menjatuhkan ponselnya dan hari itu bus menabraknya.

Kisah mundur.

Ban Hani saat dulu kala sangat populer. Orang-orang sangat ingin menjadi temannya dan kekasihnya.

Ternyata, di masa lalu Anthony satu SMA dengan Ban Hani. Bahkan ingin Ban Hani jadi kekasihnya. Ban Hani dibawa dengan ditutupi selimut, tapi yang dibawa malah Ji Eun. Bukan Ban Hani.

Ban Hani saat itu ngamuk di depan Anthony dan menendangnya seperti adegan dalam sebuah komik. Ban Hani kesal karena temannya diculik.

Ban Hani saat 17 tahun sangat berbeda dengan Ban Hani di usia 37 tahun yang hidupnya sungguh suram. Hani muda sangat jago joget-joget seperti idol.

Ban Hani sangat sayang dengan ayahnya, ayahnya punya kamera yang saat itu ia gunakan dan dirusak oleh Anthony, makanya Hani sangat kesal.

Padahal di masa lalu, Anthony juga dikerjai oleh Ban Hani untuk minum susu (dia langsung pengen eek). Kalau Anthony mau melakukannya, Hani akan jadi kekasihnya. Begitu Anthony eek dan minta izin di toilet. Ban Hani langsung sms putus dan malah ikut audisi.

Belum selesai joget. Padahal juri sudah suka, Hani diseret pulang oleh Ibunya.

Hani sangat kesal. Ia lari di jalanan. Ayahnya mengikuti Hani dalam kondisi hujan. Dan hari itu terjadi, Hani akan ditabrak mobil.

Ia bertanya tentang mimpinya yang mungkin akan lenyap.

Tentu saja Ban Hani hidup, ia hidup juga di usia 37 tahun. Dan lagi-lagi selamat dari kecelakaan. Saat ditanya identitas. Di sebelah ranjang Ban Hani usia 37 tahun, ada Ban Hani usia 17 tahun.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hello, Me! (2021)

Choi Gang Hee dalam sebuah drama adalah magnet tersendiri. Begitu melihatnya saya langsung klik. Melihat Choi Gang Hee main drama yang penuh dengan warna seperti ini, saya sudah tertarik.

Episode satunya aja udah tertarik banget.

Kan biasanya usia tua hadir di saat momen muda. Ini malah usia muda ada di usia tua. Dengan catatan dua-duanya ada dalam satu masa. Bukan tbtb menjadi muda kemudian Ban Hani yang sudah umur banyak kemudian “menghilang”.

Waaaahhh.

Setelah bener-bener ditelisik. Di kehidupan Ban Hani yang 37 tahun, ia juga masih dikelilingi oleh anak-anak yang dikenalnya dulu. Misalnya ada Ji Eun yang kasih kartu kredit ke Tuan Muda Han.

Tuan Muda Han juga punya kepribadian Tuan Muda yang doyan bikin masalah, bukan kepribadian yang dingin dan agak sombong. Dia lebih sering senyum sih meski yaaa sial-sial juga.

Hidup suka gitu.

Ada saatnya di atas.

Ada saatnya dibawa.

Drama ini konon katanya dari novel. Yang artinya ditulis sudah jadi oleh penulis novelnya. Kemudian mengalami masa pengembangan cerita karena jadi drama yang punya banyak episode *meski saya nggak tahu sampai berapa episodenya.

Kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Korea Hello, Me! (2021)

So. Menarik sih. Saya lumayan terkesan di awal.

Kedepannya saya nggak mau kasih ekspektasi tinggi. Eeh ini Kbs lho yaa. Bukan TVN, dan ternyata hak tayang on goingnya secara legal ada di Netflix. Jadi, semoga aja bagus.

You May Also Like

3 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!