Kesan Pertama Nonton Drama Korea Gangnam Scandal

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Gangnam Scandal – Haloooo.. kembali lagi di review di besoksore.com. kali ini saya akan mengulas drama korea yang judulnya Gangnam Scandal. Saat tulisan ini dibuat, saya sudah nonton sampai 5 episode pertamanya. Untuk satu episode panjanganya sekitar 30 menit saja.

Sebenernya, saya lihat drama ini karena ada judul scandal-scandalnya. Wkwkwkwk… serius lho, eh setelah dilihat, dramanya begitu. sampai 5 episode belum ada scandalnya. Ahahah.

Oh bentar-bentar. Belum masuk ke area komentar ya?

Gangnam Scandal pertama tayang pada 26 november 2018 dan jelas akan selesai di 2019 karena???? Jumlah episodenya nyampe 120 cuy. 5 episode yang saya tonton nyatanya belum apa-apa.tapi apakah cukup menarik? Atau bagaimana?

Gangnam Scandal ini pengganti dari drama korea yang judulnya, I Am The Mother too. Aaahh saya nggak lihat tuh drama.

Kita bahas para pemain utamanya saja sedikit. Oh iya, para pemainnya nggak ada yang saya kenal dan bukan aktris atau aktor kelas A. Siapa saja pemainnya? Shin Soo Yoo diperankan oleh Shin Go Eun, Choi Seo Joon diperankan Im Yoon Ho, Hong Se Hyun diperankan Seo Do Young dan Myung Ji Yoon diperankan oleh Hwang Bo Min.

Fix.. kagak ada yang saya tahu. Hahahha…

Sinopsis Singkat Drama Korea Gangnam Scandal

Eun Soo Yoo adalah gadis yang rajin dan ia menghidupi keluarganya. Ibunya sakit keras, adiknya So Dam pun berkerja sebagai penjaga bayi. Soo Yoo kerjanya bawa barang-barang mahal dari Toko di Gangnam yang akan dipakai untuk syuting dan ia harus membawa barang itu kembali.

Suatu ketika, di bandara. Koper yang berisi barang sponsor tertukar dengan milik Hong Se Hyun yang merupakan adik dari bosnya. Koper dikajar sampai ke jeju. Beberapa kesalahpahaman terjadi dan membuat  Soo Yoo dipecat dari pekerjaannya.

Komentar  Drama Korea Gangnam Scandal

Seperti yang saya bilang di awal. Drama ini saya tonton karena ada scandal-scandalnya. Ehhh ternyata, dari pengambilan gambar alias sinematografi, drama ini ternyata drama panjang. Kelihatan banget sih… biasnaya karena kebelet tayang dan karena menekan biaya produksi karena bakalan panjang.

Setelah 5 episode saya tonton rasanya biasa saja. khas drama yang bakalan panjang dan banyak sekali karakter dan keluarga yang ikut andil.

Apakah cukup menarik? Buat saya belum sama sekali. Nggak ada ketertarikan bagi saya untuk menonton episodenya lagi. Apalagi ini drama yang cukup memakan waktu.

Ohh iya, saya nggak anti lho sama drama korea yang panjang banget episodenya. Hanya saja, kalau nggak mampu menarik saya di awal. Saya nggak akan tonton lagi. Banyak kok drama dengan durasi yang lebih pendek dan bagus untuk di tonton.

Jadi saya rasa untuk nonton drama korea Gangnam Scandal cukup sampai di sini saja. saya nggak merekomendasikan sama sekali. Ceritanya masih “umum” yang biasanya ada dalam  drama korea. perempuan yang jadi tulang punggung, pekerja keras bertemu dengan keluarga chaebol yang diawali dengan kesalahpahaman dan mungkin nanti berujung pada cinta.

Klasik.. terlalu klasik. Udah kebanyakan drama korea yang saya pikir “yaaa ceritanya begini.”

Jadi.. sekian kesan pertamanya. Jadi nggak akan ada tulisan saya untuk review drama ini lagi. Hahahaha…. terima kasih sudah membaca dan menjadi pengunjung setia besoksore.com.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat