Kesan Pertama Nonton Drama Korea Amor Fati (2021)

Kesan Pertama Nonton Drama Korea Amor Fati (2021)

Awalnya ngunduh aja tuh kayak biasa. Ditonton kan yaaa…. eehhh drama keluarga dong, dan khas drama panjang. Dicek, yaelaahh drama 120 episode.

Profil Drama Korea Amor Fati (2021)

  • Drama: Amor Fati
  • Revised romanization: Amor Fati
  • Hangul: 아모르파티
  • Director: Bae Tae-Sub
  • Writer: Nam Sun-Hye
  • Network: SBS
  • Episodes:
  • Release Date: April 12, 2021 —
  • Runtime: Monday – Friday 08:40-09:10
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

Pemain Drama Korea Amor Fati (2021)

Choi Jung Yoon memerankan Do Yeon Hee. Seorang Ibu rumah tangga yang punya satu anak perempuan.

Ahn Jae Mo memerankan Han Jae Kyeong.

Bae Seul Ki memerankan Kang Yoona.

Park Hyung Joon memerankan Jang Joon Ho.

Sinopsis Singkat Drama Korea Amor Fati (2021)

Do Yeon Hee adalah menantu dari keluarga kaya. Ia punya anak perempuan. Ia diperlakukan seperti pembantu di rumah mertuanya. Mertuanya sangat jahat sekali, apabila ada masalah maka Do Yeon Hee adalah orang yang disalahkan.

Suaminya ternyata berselingkuh. Kemudian hidup Do Yeon Hee berubah.

Disisi lain, Kang Yoona adalah perempuan yang penuh ambisi. Ia baru datang dari LN. Datang marah-marah ke suaminya karena keadaan ekonomi. Ia punya anak lelaki tapi kurang dipedulikan. Yoona juga merupakan mantan kekasih dari suami Do Yeon Hee.

Komentar Kesan Pertama Nonton Drama Korea Amor Fati (2021)

Tentu saja saya menyerah. Saya juga kurang suka sama ide ceritanya yang sebenarnya nggak terlalu spesial.

Dramanya juga merupakan drama panjang dari hari senin sampai jumat. Meski waktunya adalah 30 menit, tetap saja merupakan drama yang banyak menghabiskan waktu.

Dan baru kali saya nonton drama korea tapi tidak satupun pemain saya tahu siapa. Tapi setelah saya mencari tahu ternyata mereka adalah pemain lama.

Akhirnya, meski saya nggak nonton. Satu hal saya pahami. Bahwa sebanyak apapun drama yang saya tonton. Drama apapun yang saya ulas, ketidaktahuan saya masih jauh lebih banyak.

Yaaah begitulah saya. Jangan kira saya tahu banyak.

Apalagi blog ini masih saya urus seorang diri. Maka pada dasarnya saya hanyalah orang yang mencoba mengatur waktu sana sini untuk bisa menulis.

Kesimpulan Kesan Pertama Nonton Drama Korea Amor Fati (2021)

Bukan drama yang memukau di awal.

Idenya sudah terlalu “lama” dan dramanya akan berjalan lama.

Saya nggak nonton lagi.

Terima kasih sudah membaca.

You May Also Like

2 Comments

  1. Min ada rencana buat daftar aktor yang kurang pinter pilih naskah? Soalnya beberapa komentar mimin di kesan pertama banyak merujuk ke si A kurang bisa pilih naskah/drama. Atau si B proyeknya selalu begini mulu ga ada genre baru. Jawab ya min.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!