Doa Agar Tidak Diejek Teman

Doa Agar Tidak Diejek Teman – Karena ada beberapa kata kunci yang masuk ke sini dengan kata kunci doa agar tidak diejek teman. Maka pada postingan kali ini saya akan mencoba sedikit membantu. Ya, saya paham sekali diejek itu tidak enak dan yang paling harus kalian pahami adalah kalian jangan terbawa emosi saat diejek oleh teman ya… semoga Allah memberikan kesabaran atas kalian.

Nahh saya kasih nih, dua doa yang semoga menjauhkan kalian dari ejekan teman atau siapapun. Ingat, berdoalah dengan sungguh-sungguh dan kalau masih diejek, harus banyak bersabar.

Allahummaj’al li nuran fi qalbi wa nuran fi qalbi wa nuran fi qabri wa nuran fi sam’i wa nuran fi bashari wa nuran fi sya’ri wa nuran fi basyari wa nuran fi lahmi wa nuran fi dami wa nuran fi’izhami wa nuram mim baini yadayya wa nuran min khalfi’ay yamini wa nuran ‘an syimali wa nuran min fauqi wa nuran min tahti. Allahumma zidni nuran wa a’thini nuraw waj’al li nuraw waj’alni nuran.

“Ya Allah, jadikan bagiku cahaya di hatiku, cahaya di kuburku, cahaya dalam pendengaranku, cahaya dalam pandanganku, cahaya di rambutku, cahaya di kulitku, cahaya di dagingku, cahaya di darahku, cahaya di tulangku, cahaya di depanku, cahaya di belakangku, cahaya di sebelah kananku, cahaya di sebelah kiriku, cahaya di atasku, cahaya dari bawahku, Ya Allah, tambahkan aku cahaya, berilah aku cahaya, jadikanlah cahaya bagiku, dan jadikanlah aku cahaya.”

Allahummaghsil qalbi bima its tsalji wal-barad, wanaqqa qalbi minal-khathaya kama naqqaitats-tsaubal-abyadha minad-danas, wa ba’id baini wa baina khathayaya kama ba’adta bainal-masyriqi wal-maghrib, allahumma inni a’udzu bika minal-kasali wal – ma’tsami wal-maghrami.

“Ya Allah, bersihkanlah hatiku dengan air es dan embun, serta sucikanlah hatiku dari segala kesalahan, sebagimana Engkau menyucikan pakaian putih dari kotoran. Dan jauhkanlah antara diriku dengan kesalahan-kesalan sebagaimana Engkau menjauhkan antara timur dan barat. Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kemalasan, perbuatan dosa dan hutang.”

Semoga membantu ya, doa di atas juga bisa juga untuk doa ketenangan berpikir dan terhindar dari kesalahan, perbuatan dosa bahkan hutang.

Baca juga : Cara Menghadapi Ejekan Tanpa Emosi

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!