Advertisements

Review Oi Jaga Lambe Iflix

Review Oi Jaga Lambe Iflix – Halo… apa kabar? Jadi ceritanya saya baru saja menghabiskan 8 episode Oi Jaga Lambe yang ada di iflix. Jadi, buat kalian-kalian para pengguna axis dan xl, saya sarankan untuk segera mengunduh iflix di hape kalian.

Oi Jaga lambe itu apa sih?

Oi jaga lambe adalah acara stand up komedi yang ada di iflix. Kamu nggak bisa nemuin ini di TV atau bahkan youtube (kecuali iklannya, hehe). Pemadu acaranya adalah salah satu presenter yang lagi hits, yaitu Ananda Omesh dan dalam satu episode akan ditampilkan 3 orang stand up comedian/komika.

Apa  sih yang membuat Oi Jaga Lambe bisa sangat berbeda dengan acara stand up comedy yang lainnya?

Jawabannya adalah no sosor ehh maksudnya no sensor. Mau ngomong apa aja juga boleh. Pokoknya sangat kontradiktif dengan judulnya yang jaga lambe itu. Di sini mereka amat sangat nggak jaga lambe.

Awal nonton episode pertama, saya hanya bisa bengong. Gilaaaa ini berani, bisa bicara apa saja seperti ngomong sama temen. Ada yang parah juga yang bawa dildo dan dikatain sama penonton, itu kekecilaaaaaannn…

Parah nggak?

Review Oi Jaga Lambe Iflix

Masalah agama juga masuk dalam materi mereka. Jadi, saya sarankan kalian kalau yang sumbunya pendek lebih baik nggak usah nonton acara ini.

Para komika dalam Oi Jaga Lambe nggak sungkan-sungakan membicarakan seks, tytyd, k*nd*m, t*ket atau hal semacam itu. kayaknya nggak ada deh dari ke delapan episode yang sepi dari pembahasan model beginian?

Komikanya siapa? banyak banget, banyak juga yang belum saya tahu sebelumnya. Tapi rata-rata mereka mainnya pada bagus. Kalau yang saya tahu sih ada Kemal Pahlevi, Mo Sidik, Sakdiyah (yang Arab itu), dan Wira Nagara yang raja galau itu.

Susunan acaranya sih biasanya salah satu dari ketiga komika dalam satu episode tampil stand up, kemudian ada potongan tema yang harus mereka pecahkan secara bergiliran, misalnya apa yang tidak boleh dikatakan pada ibu hamil? Dll, kemudian ada bagaian mereka ngerap juga. Pokoknya seru.

Masing-masing episode durasinya sekitar 30 menit.

Bagaimana tertarik buat nonton oi jaga lambe?

Ayo unduh iflix di hape kamu.

Sekian Review Oi Jaga Lambe Iflix.

Terima kasih sudah membaca.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *