Review Pengiriman Wahana Prestasi Logistic

Review Pengiriman Wahana Prestasi Logistic – Haloo apa kabar? Saya mau sedikit membagi pengalaman saya menggunakan wahana sebaga jasa antar paket. Sebenarnya ini baru pertama kali saya menggunkan jasa pengiriman wahana ini, biasanya saya pakai JNE, POS, atau JNT.

Karena memang tergiur dengan biaya pengirimannya yang sangat murah. Jadi, sesekali saya pikir nggak ada salahnya saya pakai Wahana saja.

Pada transaksi olshop, saya membeli suatu barang tanggal 25 maret 2018 hari minggu, besoknya senin 26 maret 2018 sudah dapat resi pengiriman. Respon yang cukup cepat dari olshop. Tapi, justru saya mengalami kendala di pengirimannya.

Hingga tanggal 29 maret 2018 (hari kamis). Paket saya masih tertera “dalam proses ke kota tujuan”. Oh iya, paket tersebut berasal dari Jakarta dan saya berada di Cirebon.

Terus menerus menunggu hingga saya menghubungi CS WA dari Wahana, ditanggapi sih, dengan alasan barang sudah ada di kota tujuan dan akan dimaksimalkan untuk sampai di tujuan.

Hari demi hari saya menanti kekasih paket yang sama sekali tidak kunjng datang itu. Beruntung sih, barang yang saya beli hanya satu buah buku yang memang santai saja penggunanannya. Nggak kebayang saja jika saya memang benar-benar membutuhkan paket tersebut.

Jadi, dari pengiriman senin 26 maret 2018, baru sampai di rumah pada tanggal 4 April 2018 hari rabu. Lebih dari seminggu ya? Jakarta ke Cirebon membutuhkan waktu 9 hari? Lama sekali memang. Rumah saya nggak plosok lho dan Jakarta Cirebon itu tidak jauh meskipun hanya menggunakan perjalanan darat.

Biasanya, bila menggunakan jasa pengiriman paket yang lain, saya harus mengelurkan uang sebanyak 15k atau 18k. Nah, kalau pakai wahana hanya 9k saja. Alias 9000 saja. Tapi, estimasi sampainya amat sangat lama.

Ketika paket benar-benar sampai. Saya lacak lagi resinya, dan keterangannya sama sekali tidak berubah sejak 29 maret “dalam proses ke kota tujuan”.

Review Pengiriman Wahana Prestasi Logistic

Jadi, sepertinya saya kapok menggunakan jasa pengiriman paket wahana prestasi logistik. Selain pengirimannya lama, trackingnya juga tidak update.

Sekian deh Review Pengiriman Wahana Prestasi Logistic.

Saya pikir, alih-alih menawarkan harga yang murah. Wahana harus berbenah demi kepercayaan para pelanggannya.

Terima kasih sudah membaca. Oh iya, saya pakai wahana service normal. Eh apa kebalik ya penulisannya, hehe.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *