Ciri-ciri Telegram yang diblokir

Ciri-ciri Telegram yang diblokir

Ciri-ciri Telegram yang diblokir

Kalau kemarin besoksore.com sempat memposting tentang cara menghapus kontak di telegram. Maka kali ini mimin akan memberi tahu kalian apasih ciri-ciri telegram yang diblokir. Apakah mirip-mirip seperti kontak whatsapp yang diblokir?

Berikut adalah penjelasan ciri-ciri telegram yang telah diblokir ;

  1. Apabila kamu telah diblokir oleh seseorang, maka saat kamu mengirim pesan menggunakan telegram hanya ada keterangan satu buah ceklis. Ketika blokiran dibuka baru biasanya semua pesan yang pernah kamu kirim akan menjadi dua ceklis (tapi nggak akan masuk ya pesannya, kamu perlu mencoba mengirim pesan kembali).
  2. Ketika kamu mencoba menggunakan panggilan di telegram, maka tidak akan nyambung, biasanya ada keterangan gagal menyambungkan. Pokoknya tidak akan ada nada tut tut gitu kalau kamu diblokir.

Ciri-ciri Telegram yang diblokir

  1. Sama seperti kasus WA yang diblokir, di telegram juga kalau diblokir maka tidak akan nampak foto profil orang yang sudah memblokir kamu. Hanya inisal nama yang tertera di kontak kamu.
  2. Pada settingan privasi di telegram, biasanya pengguna akan diarahkan pada pilihan siapa orang yang melihat terakhir online (semua orang, kontak saya, atau tak seorangpun). Ketika biasanya kamu melihat terakhir online teman kamu bertuliskan tanggal dan waktu atau keterangan “belakangan ini”. Maka ketika kontak telegram kamu diblokir, kamu hanya akan melihat kontak tersebut bertuliskan “dilihat sangat lama”.

Nah… Itulah ciri-ciri telegram yang diblokir. Apabila ada pertanyaan bisa kamu sampaikan di kolom komentar ya.

Terima kasih.

 

Advertisements

You May Also Like

65 Comments

  1. Bagaimana bisa tau No.hp Se seorg yg sudah Dia lock di telegramnya…??Saya nga bisa buat panggilan ke Dia…Tolong kasih tau caranya ya…Thank U…

    1. Bagaimana cara menyampaikan pesan ke telegram teman yg memblokir telegram kita , mohon petunjuk nya gan ,sangat berarti informasi nya buat sy gan ,trims

        1. Klo akun telegram dihapus masih bisa kirim chat ya gan,soqlnya aku kirim chat cheklist satu terus,dan ada fto msh,ada info ‘terlihat belakangan ini’.
          Dan chat yg masih cheklist satu di secret chat apa bisa dihapus gan

  2. Klo ada fotonya tpi ,di chat cm satu centang terus ,ada keterangan terakhir di lihat apa itu tandanya aq di block,soalnya lama banget sampe 3 hari centang satu terus

  3. Klo aq kirim chat terkirim tpi centang 1 terus, padahal foto dan keterangn terakhir dilihat masih tertera. .klo gak mgkin diblock, pa iya bs klo cm telegnya aja yg gk aktif?. .soalnya u/ medsos lainya aktif terus. .

  4. Kalau fotonya ada, kalau ditelpon juga ada nada tut tut, tapi last seennya tertera last seen long time ago. Berarti saya di blokir?

  5. Kalau kirim chat centang dua tapi last seennya yang dari last seen with a month tetap engga berubah jadi last seen recently. Itu kenapa ya mbaq?

  6. kalau pas tlp dia failed to connect terus tpi masih bisa liat foto profile dan last seennya. Apakah telegram saya di blokir oleh orang tsb? Thanks

          1. Msh bs liat time recently,tp foto profil tdk ada dan selalu muncul time recently apakah sy sdh di blokir atau dia seting wktnya biar ga ketauan kl lg OL

        1. Mau tanya gan…kalo kita kirim pesan cek list 1 dan status terlihat belakangan ini..artinya di blok atau ngga yah…tolong petunjuknya..thx🙏

  7. Msh bs liat time recently,tp foto profil tdk ada,apa dia seting wktnya ya jd ga ada yg bs liat jam online nya

  8. Saya kirim foto dan vidio centang 2 tpi kalau pesan centang1 dan akunya di terlihat sangat lama
    Itu maksudnya gmn yah sis/gan
    🙏🙏

      1. Kalau telegram orang lain diblokir tpi kok msh bisa kita lihat aktif orang trsbut. Gmn caranya menghilangkan kontak yg diblokir agar kita tidak bisa hubungi dia lgi

  9. Apakah telegram bisa di setting otomatis sehingga keterangan online nya bisa di setting otomatis “last seen a long time ago” ya .Karna saya tanyai katanyaa ngga diblokir tapi keterangannya kok gitu yaa

  10. Saya ada gebetan, dia cuma kasih info nomer telegram aja, dan di atas chat terlihat (seen recently atau terlihat belakangan ini) lalu setiap saya kirim chat selalu terkirim satu centang, tp ketika sama2 online jadi centang 2. Itu gmna ya caranya bisa begitu. Di tlp tidak nyambung, tp pernah nyambung ga diangkat.

  11. Fotonya hanya inisialnnaman
    Last seen recently
    Ditelpon gak bisa muncul pesan sprti akun diprivasi
    Dichat centang 1

    Apakah saya di blok?

    1. Last seen recently, itu nggak di blok kak. kalau di blok “tidak terlihat sangat lama”.

      centang satu berarti pesanmu nggak dibuka juga sama yang bersangkutan.

  12. Kalau sy pilih secret chat tapi belum ketik messagenya.. apa notifikasi sudah muncul di chat org itu..
    Sy salah klik nama org menggunakan secret chat.. tp sy back tp sudah muncul di list chat..
    Apa notif nya sdh msuk ke dia?

  13. kalau kita simpan nomor hp org lain otomatis akan muncul di kontak telegram kita, jika org tersebut juga menggunakan telegram, iya kan,

    tapi jika dia tidak menyimpan nomor hp kita, apakah nama dan nomor kita akan otomatis muncul dan tersimpan di telegram orang tersebut ????

    1. nggak akan muncul kak. bahkan jika orang itu tahu username telegram kita, nomor kakak nggak akan muncul.

      intinya nggak akan muncul. kecuali disimpan nomor, atau simpan kontak manual.

    2. Maaf kak…saya pemilik grub ditelegram,tapi nomer saya keblok dan digrub tidak ada admin.akhirnya grub seperti tidak bertuan.
      Pertanyaanya..bagai mana caranya nomer saya yg keblok bisa kebuka lagi.dan bagai mana caranya grub bisa dibut admin lagi.

  14. Kenapa salah satu kontak di telegram saya tidak ada foto profil dan status dilihat nya tak dilihat sangat lama ketika coba mengirim pesan centang 1 tapi pas dia ngechat langsung muncul online dan centang 2 trus kaya tdi lagi gaada foto profil sama status dilihat sangat lama. Kira² itu knapa ya min?

    1. kemungkinan emang nggak ol lama dia (tapi sudah masuk ciri diblokir).
      terus bisa lihat online, centang dua pula. jadi kamu nggak diblokir, centang dua artinya teman kamu sudah baca pesan kamu.

      tapi kalau tbtb terligat sangat lama dan foto ilang. kamu diblokir kak.
      kalau emang dia nggak online, pasti kelihatan status onlinenya dari seminggu lalu, sebulan lalu, nggak langsung terlihat sangat lama.

  15. Kak kalau kita telpon contacting terus . Tapi kita msh bisa liat foto profil nya dan last seen nya (yesterday 20.34) apa akun ku diblock dia kak?

  16. Min akun gw di blok nih sama doi, apa masih bisa chat doi pake akun lain? Gw nyoba pake akun temen gw, tpi id doi gak ketemu.. tolong penjelasan nya min

      1. Kalo akun yang sudah aku blokir nih, terus link yg sudah aku beri ke doi itu username yg lama.. setelah akunnya ku blokir, aku ganti usernameku.
        Apakah doi ketika membuka link yg ku kasih dengan username yg lama masih bisa dibuka atau ggk bisa? Dan nama di username masih yg sama di username yg lama atau terganti juga sesuai username yg baru di link yg ku kasih ke doi (link sebelum ku blokir akunnya) ?
        Mohon sngat jawabannya. Terimakasih

        1. user lama nggak akan ditemukan kalau dia cari kak. kan udah ganti.
          kalau tetap username lama masih kelihatan apa usernamenya tapi terlihat lama seperti penjelasan di atas.

  17. Maaf gàn jika kita menelpon ko ada tulisan maaf anda tidak bisa menghubungi nomer tsb krn pengaturan mereka privasi mereka. Dan apa yg di maksud mereka, …

    1. jadi kemungkinan kontak kamu nggak disimpan yang bersangkutan.
      kemudian yang bersangkutan bikin pengaturan yang hanya di kontak mereka yang bisa melakukan “panggilan.”

      gitu lho.

  18. Mau tanya, kalau foto profil orang yang kita kirim pesan tidak ada (hanya inisial nama saja), dan dibawah nama ada last seen Oct 11, saya kirim pesan tanggal 21 oct. Pesan pertama centang 2, tapi pesan berikut nya centang satu dan saat coba ditelp tidak bisa..

    Apakah tanda nya saya sudah di blokir??

    Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!