Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 33 Part 1

Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 33 Part 1 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini… terima kasih. Selamat membaca juga yaa…

Tuan Ko menjelaskan pada Bo Won. “Jika makin banyak perasaan manusia yang dimilikinya… maksudku, makin dalam dia mencintai Eom Da Da. Zero Nine akan makin rapuh. Ahhh sebenarnya itu sudah dimulai. Kerusakannya.”

Nampaklah Bo Won yang terdiam mengingat penjelasan ini sambil memegang sebuah kertas. Tak lama, Da Da menelepon untuk minta tolong.

****

Tuan Ko dan Bo Won akhirnya datang.

“Dia tidak apa-apa bukan? Dia juga pingsan tanpa sebab waktu itu. Ada apa dengan Young Gu? Apa ada masalah?”

***

Akhirnya Da Da dijelaskan di ruangan lain.

“Kerusakan? Apa artinya itu?”

Bo Won menjawab. “Itu fenomena melelehnya perangkat keras saat panas dari operasi perangkat lunak memiliki cakupan maksimum sistem pendingin…..”

“Jadi, singkatnya, itu semacam kelebihan beban. Persis seperti saat ponsel atau laptop memanas jika digunakan untuk waktu yang lama. Saat robot mencapai batas maksimumnya. Maka timbul masalah. Selama tinggal bersamamu, tubuh Zero Nine pasti terus menghasilkan panas yang tinggi. Itu pasti bagaikan orang patah hati.”

“Kenapa kelebihan beban itu terjadi?”

Tuan Koo lanjut menjelaskan. “Berdasarkan apa yang kulihat sampai sekarang, Zero Nine lebih dari sekadar robot biasa. Dia sudah mempelajari emosi manusia. Kurasa hal-hal seperti itu menyebabkan kelebihan beban. Itu semua salah kami. Pasti ada banyak gejala kerusakan sampai sekarang. Kami dibutakan oleh keserakahan untuk mendapatkan lebih banyak data. Kami lalai bahwa itu akan menyebabkan kelebihan beban pada Zero Nine.”

Zero Nine kemudian sadar dan keluar…

“Bo Won dan manager Ko ada di sini?”

“Zero Nine, kamu baik-baik saja?”

“Ya, aku baik-baik saja. Aku sehat.”

Sayangnya, Young Gu terus menunjukkan gejala kerusakan, bahkan ia tidak bisa memegang benda dengan baik.

Young Gu akhirnya dibaringkan kembali.

“Kerusakan rupanya lebih parah daripada dugaan kita. Kita harus meminimalkan tindakan sebelum itu memburuk. Bahkan bicara dan bergerak saja akan mempercepat kerusakannya.”

“Apakah seburuk itu?” Tanya Da Da.

“Tidak… kami akan piknik. Kami mau tidur di matras rumput.” Ucap Young Gu.

Bo Won mendekat pada Young Gu. “Young Gu… kamu memercayaiku bukan? Jadi, istirahatlah, aku akan segera memulihkanmu.”

***

Guys,,, episode sekarang banyak adegan masa lalu gitu deh… saat ujan2an dan kissue itu, untuk menggambarkan kesedihan Da Da. Jadi emang ringan-ringan kalau dibuat sinop yaa.. kagak panjang.

***

Tuan Ko dan Bo Won sudah di kantor. “Aku akan melapor ke kantor pusat dan menanyakan apa ada cara untuk memperbaiki Zero Nine.”

“Ini semua salahku.”

“Nam Bo Won…”

“Aku tidak tahu selama ini Young Gu rusak. Aku memaksanya. Untuk menjadi lebih manusiawi. Untuk lebih mencintai dan dicintai. Aku pura-pura peduli padanya, tapi aku justru yang paling jahat. Manager Ko, aku egois,,, semua ini…karena aku.” Bo Won menangis.

“tetaplah waspada. Kamu harus tetap kuat. Kamu tidak boleh menyerah sekarang.”

Lagi-lagi si berengsek in Hyuk menguping.

****

“Kerusakan? Karena itulah mainan seharusnya bersikap seperti mainan.” Ucap Diana di telepon. “Lalu?”

“Manager Ko dan Nam Bo Won.. mencari cara untuk menyelamatkan Zero Nine.”

“Mata-matai mereka dan laporkan kepadaku semua tindakan dan apa yang mereka temukan. Jangan sampai ada yang terlewat.”

***

“In Hyuk… kamu bicara pada siapa? Kamu menyebutkan kerusakan Zero Nine.” Ucap Tuan Ko tbtb pada In Hyuk. “Kamu tidak menelepon Diana, bukan? Diana seperti racun. Jangan dekat-dekat dengannya.”

“Ahh tidak begitu. Aku mendengar tentang kerusakan Zero Nine dan menelepon orang yang kukenal, mungkin mereka punya informasi. Aku ingin membantu.”

“Apa kamu mendapatkan sesuatu?”

“Ya… dia akan cari tahu apa yang bisa dia temukan dan meneleponku lagi.”

“Baik. Bantu kami. Minta maaflah pada Bo Won. Salah satu alasan kamu masih bekerja di sini adalah karenanya.”

“Apa?”

“Saat kamu tidak di sini, Bo Won mengajukan petisi ke kantor pusat beberapa kali untuk mempekerjakanmu kembali. Kudengar kalian berdua rekan. Meski menurutmu tidak begitu.” In Hyuk yang jahat pun teridam.

Lanjut ke bagian 2 klik di sini yaaa…

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!