Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 32 Part 2

Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 32 Part 2 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. Terima kasih sudah mengikuti sinopsis di besoksore.com yaaa… dilanjottt!!! Hayokkkk…

Tuan Koo menerima data analisi tentang Zero Nine. Dia berkata. “Tidak… ini tidak mungkin…”

“Pak ada masalah?” Ucap pegawai yang memberikan datanya.

“Ini mustahil!!!” Tuan Koo marah dan melempar kertasnya. Tuan Koo mencoba menelepon Bo Won tapi tidak diangkat. Tentu saja, In Hyuk yang jadi mata-mata diana tahu benar apa yang terjadi.

***

Melihat Da Da yang bahagia pun, akhirnya Kyu Ri meminta maaf dan bisa menerima Young Gu sebagai kekasih Da Da, *eemmm… gini yaa.. menyerah satu menyerah semua.

****

Dan kemajuan kehidupan asmara Da Da adalah dia sudah bobok bareng robot.

“Pacar….aku merasakan perasaan yang aneh.”

“Aku juga.”

“Beginikah rasanya? Merasakan cinta sejati? Aku merasa sangat bahagia hingga tidak yakin ini diperbolehkan. Inikah yang disebut kebahagiaan?”

“Jika perasaanmu sama dengan perasaanku, mungkin saja. Mau piknik besok? Kita bisa membawa beberapa makanan dan makan di rumput. Jika dipikirkan lagi, kita tidak punya foto bersama. Ayo ambil foto yang banyak, menjadikannya foto profil dan menyombongkannya.”

****

Bo Won akhirnya mendatangi Tuan Koo di kantor.

“Di mana Zero Nine?”

“Apa? Tentu dia bersama Eom Da Da…”

“Tidak… kita harus segera menjemputnya.”

“Kenapa? Ada masalah apa?” Tuan Ko kemudian memberikan data analisisnya. “Pikiran kita salah. Robot yang bisa mempelajari perasaan manusia, jauh lebih berbahaya dari dugaan kita.”

***

Saat Young Gu bangun esok harinya…. Young Gu seperti mengalami serangan jantung kalau pada manusia.

***

Terdengar suara Bo Won… “Apa yang akan terjadi?”

“Makin banyak perasaan manusia yang dimilikinya, maksudku perasaannya pada Eom Da Da… Zero Nine akan semakin rapuh. Sebenarnya, itu mungkin sudah dimulai. Kerusakannya….”

Young Gu tumbang….

Bersambung minggu depan… wkwkkwkw.

klik di sini kelanjutannya yaaa guys.

Komentar aaahh…

Merupakan suatu kegemesan sendiri buat dan nonton drakor yang kelamaan episodenya padahal banyak adegan yang kurang penting. Jadi saya pangkas guys. Ke depannya saya nggak tahu mau detail apa nggak karena tergantung jalan ceritanya.

Karena jujur aja. Saya udah berkali-kali bilang kalau saya sudah mau udahan aja kan buat sinopsisnya? Tapi akhirnya saya lanjutkan dengan alasan karena sudah kadung dibuat… jadi, kita masih ada waktu nonton drama ini 2 minggu lagi sebelum drama ini tamat.

Eemmmm gimana yaaa??? Jadi apa yang bisa disimpulkan? Cinta bisa bikin hidup dan menghancurkan, seperti sebuah paradoks.

32 episode. Saya rasa nggak aneh drama ini dapat rating yang nggak cukup bagus dengan para pesaingnya yang sangat luar biasa itu…

Aaahhh saya malah nggak sabar buat dan nonton Hotel Del Luna. Karena biasanya drama yang dibintangi IU emang bagus. Semoga yaaa…

 

Advertisements

2 tanggapan untuk “Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 32 Part 2

  • 07/07/2019 pada 9:00 AM
    Permalink

    sama akupun nunggu hotel del luna, entah kenapa aku juga stuck nih sama drama absolute boyfriend. Ngikutin cuma mau lihat zero nine aja hehe

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat