Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 33 Part 2

Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 33 Part 2- Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaaa… terima kasih yaaaahh guysss…

“Dia hanya akan menjadi setumpuk besi tua.” Ucap Diana pada Ran. “Aku harus mengajarinya dengan benar tentang posisi yang pantas untuknya.”

“Nona…tidak bisakah kamu menghentikan apa yang kamu lakukan? Menurutku, kamu bisa hentikan ini sekarang. Bahkan jika kamu tidak terlibat, dia sedang mengalami kerusakan.”

“Apa maksudmu? Apa kamu lupa diri dan memberiku perintah?”

“Bukan begitu. Aku mengatakan ini demi kamu. Aku melayanimu selama bertahun-tahun. Tapi aku tidak bisa mengerti kenapa kamu terobsesi pada mainan ini. Aku tidak ingin kamu menjadi orang jahat.”

“Aku jahat? Mainan itu milikku… mereka bukan hanya mencurinya.. kamu ada di sana dan melihat perbuatan mereka kepadaku. Bagaimana kamu bisa mengatakan ini?”

“Tapi… semua itu kamu sendiri yang menyebabkannya. Aku tidak ingin kamu terluka lagi. Kumohon jangan buat dirimu makin kesepian.”

“Tutup mulutmu.”

“Aku minta maaf.”

“Keluar!!!”

****

Da Da mengatakan pada kru drama bahwa Young Gu tidak bisa syuting lagi, Ma Wang Joon yang mendengarnya langsung mendekati Da Da.

“Da Da… ada apa? Apa pemagang dalam masalah?”

“Tidak, bukan apa-apa.” Kemudian Da Da pergi.

****

Karena memikirkan Young Gu, Da Da bahkan sampai tidak bisa bekerja dengan baik.

“Da Da, apa Young Gu sakit parah?” Tanya Yoo Jin. “ada apa dengannya?”

“Aku tidak tahu. Aku tidak tahu apa-apa. Mereka mengatakan kerusakan sesuatu, tapi aku tidak mengerti apa yang mereka maksud. Aku menyedihkan.”

“Ya… wajar jika kamu tidak mengerti. Itu bukan bidangmu.” Ucap Nona Baek. “Tapi ini terlalu medadak. Dia baik-baik saja belakangan ini.”

“Kamu benar. Kita tidak tahu apa-apa.”

“Dia pasti berpura-pura baik-baik saja. Karena tidak ingin aku khawatir. Sebenarnya, dia pernah bilang beberapa kali bahwa dia kesakitan dan melewati masa sulit. Tapi aku tidak memahaminya. Apa yang harus kulakukan? Pacaraku sedang menderita, tapi aku tidak bisa melakukan apa-apa. Tidak ada yang bisa kulakukan untuknya.”

***

Bo Won curhat pada Manager.

“Young Gu sakit. Aku merasa kasihan pada Young Gu. Jadi, aku tidak sempat melihat ponselku. Maafkan aku.”

“Begitu rupanya. Pantas saja. Hei… jangan terlalu murung. Masalahnya tidak buruk. Orang-orang terkadang sakit juga. Begitu pun dengan Young Gu. Anggaplah dia demam di musim pancaroba. Atau, anggaplah dia terkena flu. Instuktur senamku bilang, orang harus sakit untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh mereka dan bertumbuh kuat. Young Gu akan menjadi lebih kuat setelah melalui ini.”

“Terima kasih.”

***

Young Gu benar-benar sakit dan yang lainnya mencoba sebisa mereka. Bahkan Bo Won begadang di kantor untuk menemukan solusi. In Hyuk pun melihat Bo Won nampak serius bekerja.

Bersambung…. klik di sini.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat