Review Wardah Lightening Face Mask

Review Wardah Lightening Face Mask

Review Wardah Lightening Face Mask – Hai hai… apa kabar cantik? Ditengah gegap gempitanya masker lumpur yang harganya sama sekali nggak murah itu (silahkan baca review masker lumpur korea innisfree di sini) ada kalanya saya nggak punya duit cukup dan pakai masker yang lebih murah.

Gimana dong? Kalau kalaian sudah punya kebiasaan pakai masker, kalian akan beli masker lagi ketika salah satu masker kamu itu habis. Nah, saya ini lagi pakai masker merk lokal yaitu wardah dan harganya hanya 15.700 saja dengan isi 60 ml. Gimana? Nggak mahal bukan?

Janji Manis Produk Wardah Lightening Face Mask

Inti janjinya sih untuk kulit lebih cerah dan lembut.

Masker untuk semua jenis kulit, dengan kandungan Kaolin, ekstrak licorice, seaweed dan vitamin E. Diformulasikan khusus untuk membantu menghaluskan kulit, menyerap kelebihan minyak dan membuat kulit wajah tampak lebih cerah.

Cara pakainya cukup mudah yaitu tinggal baurkan secara merata dan tunggu selama 15 menit.

Review Wardah Lightening Face Mask

Bagaimana ketika masker wardah Lightening Face Mask saat digunakan?

Warnanya putih, baunya sama sekali nggak menyengat dan saran saya pakainya jangan dekat-sekat dengan mata karena mata kamu bisa sangat pedih.

Maskernya nggak gampang kering dan sama sekali tidak kering-kering banget seperti masker lumpur ketika sudah dipakai selama 15 menit (mungkin karena saya pakainya ketebelan juga, hehe). So, kamu nggak usah khawatir kalau masker ini bikin wajah kamu jadi cepat kering.

Setelah masker wardah Lightening Face Mask dicuci

Pastikan masker yang kamu pakai dicuci secara bersih.

Kondisi wajah setelah pakai masker agak keset-keset gitu kaya piring dicuci pakai mama lemon dan wajah terlihat agak putih. Hehe.

Nah biasanya saya pakai masker ini 2x dalam seminggu.

Dalam produk sih ditulis akan lebih baik jika digunakan dengan rangkaian seri lightening dari wajah. Saya sih cuma pakai yang maskernya saja karena sudah terlalu banyak produk yang saya cobain. Hahaha…

Kesimpulan Masker Wardah Lightening Face Mask

Produk ini lumayanlah, nggak jelek juga, tapi juga nggak bagus-bagus banget. Saya udah pernah beli 2 x.

Sekian Review Wardah Lightening Face Mask.

Semoga bisa membantu. Terima kasih sudah membaca.

 

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!